Halo Blibli Friends! Apakah kamu pengikut setia DWP?

Bagi kamu yang belum tahu, DWP (Djakarta Warehouse Project) adalah ajang festival musik dan dance yang diadakan oleh Ismaya Group setiap tahunnya dengan mengundang para DJ papan atas dari seluruh dunia untuk mengiringi kamu joget sepuasnya dari malam hingga pagi hari. Seru banget deh!

Tahun ini, DWP juga akan diadakan di JIEXPO, Kemayoran pada tanggal 9 dan 10 Desember mendatang.

Sudah nggak sabar pengen ikut? Heits, tunggu dulu! Mumpung masih ada dua setengah bulan, pastikan kamu sudah menyiapkan 8 hal ini untuk Djakarta Warehouse Project nanti!

1. Beli Tiket

tiket dwpVia Kreditgogo

Hal pertama yang pastinya harus kamu lakukan adalah menyiapkan tiket DWP dong. Ini salah satu syarat buat kamu masuk. Tapi acara yang beken ini tentu nggak murah dong tiketnya.

Untuk kamu yang penggemar lokasi VIP, kamu bisa membeli tiket VIP Gold seharga 2 juta. Untuk kamu yang nggak rela ngeluarin uang sebanyak itu, bisa membeli tiket General Admission seharga 860 ribu. Terakhir, kamu bisa membeli tiket early entry buat masuk cepat seharga 800 ribu.

Oh iya, ketika pembayaran kamu bakal dikenakan biaya payak sebesar 25% loh!

2. Wristband dan KTP

wristband dwpVia  Festivalsherpa

Teknologi semakin canggih nih. Punya tiket aja nggak cukup. Untuk menangkal penipuan atau partisipan ilegal, setelah membeli e-tiket kamu harus menukarkannya dengan wristband. Gelang kamu bakal di-scan dan diperiksa oleh petugas sebelum masuk.

Jangan lupa bawa KTP ya, soalnya DWP nggak memperkenankan peserta 18 tahun ke bawah. Hayo, anak SMP mana yang tadinya pengen ikut trus nggak jadi?

3. Pakaian dan Sepatu yang Nyamanpakaian dwpWalaupun DWP memperkenankan pakaian se-kasual mungkin, kamu tetap harus berpakaian yang sesuai ya. Lagipula, ke DWP memang untuk nge-dance gila-gilaan tanpa malu kan? Pakaian dan sepatu yang nyaman tentu nomor satu! Jangan pakai sandal deh. Nggak ada cerita keren dari peserta DWP yang pake sandal.

4. Handuk dan Baju Gantikebutuhan dwpBayangkan kamu akan berjoget di tempat outdoor semalaman dari jam 7 malam hingga 4 pagi bersama ribuan orang lainnya. Waduh, bukan cuma banjir manusia di sana, tapi juga banjir keringat! Disarankan untuk bawa handuk kecil untuk mengelap keringatmu yang bercucuran sehingga nggak mengganggu joget serumu. Kalau perlu, bawa baju ganti untuk dipakai setelah kamu ingin pulang agar nggak masuk angin karena baju basah.


BACA JUGA 5 Panduan Buat Kamu Sebelum Seru-Seruan di DWP 2016


5. Transportasi Terbaiktransportasi

Jangan lupa pilihlah transportasi terbaik untuk datang kesana. Akan ada ribuan peserta yang akan datang ke sana. Bayangkan, semuanya membawa kendaraan masing-masing. Bakal semacet apa? Parkir di mana ya di JIEXPO nanti? Jadi, akan lebih bijak kalau kamu pergi ramai-ramai satu mobil dengan teman-teman, naik transportasi umum, atau naik shuttle bus yang disediakan oleh DWP! Untuk tahu lebih lanjut tentang shuttle bus DWP, langsung saja cari di websitenya, ya!

6. Ear PlugearplugKamu akan terus-terusan mendengar alunan musik dengan dentuman suara yang sangat kencang selama berjam-jam hingga hari berganti pagi. Enjoy itu penting, tapi kesehatan jauh lebih penting. Apalagi buat kamu yang baru pertama kali ke acara festival musik. Disarankan sebaiknya kamu membawa ear plug atau penyumbat telinga untuk dipakai setiap beberapa jam sekali agar mencegah kerusakan pada telingamu akibat tembakan musik yang kencang!

7. Jas Hujan atau Topi

jas hujanVia Vincentloy

Karena kamu akan berada di arena outdoor selama semalaman, nggak ada yang bisa menjamin kalau di tengah konser bisa saja hujan turun dengan deras. Ingat, DWP itu dilaksanakan di akhir tahun loh! Orang-orang memang biasanya bilang sedia payung sebelum hujan, tapi kalau bawa payung saat DWP mungkin repot ya? So, kamu bisa menggantinya dengan bawa jas hujan atau memakai topi saja agar tetap bisa enjoy.

8. Sediakan Uang Cadanganuang cadangan

Rasanya nggak mungkin deh kalau energimu nggak terkuras habis setelah gila-gilaan joget semalaman. Kamu pastinya butuh makanan dan minuman untuk mengisi kembali energi yang hilang tersebut. Tapi, di DWP kamu dilarang membawanya dari luar. Ismaya Group akan menjual aneka makanan dan minuman disana, so pastiin kamu bawa uang untuk membeli dan melahapnya.

Oke setelah membaca dan mempersiapkan semua ini, kamu dipastikan sudah boleh latihan joget di rumah sambil menanti-nanti festival dance tersebut. Oh ya, untuk kamu yang bingung di mana beli tiketnya (dengan cara yang lebih terjangkau), kamu bisa lewat Blibli.com, lho.

Bukan cuma lebih hemat, tapi kamu bahkan juga bisa bayar per bulan dengan cicilan 0%! Tiket sudah mulai habis nih, buruan serbu!!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY