me

Pernak-Pernik Anak Cewe Dengan Nuansa Glitter, Cocok Untuk Kado

Dec 15, 2020.By Blibli Friends
Bagikan
Foto: Sumber Image

Anak Cewe dengan usia sekolah dasar sudah mulai memakai beberapa aksesoris untuk menjunjang penampilan mereka. Mulai dari tas, bandana hingga dompet anak cewe juga sudah mulai menunjukkan selera dan kesukaannya.  Segala warna pink tidak selalu menjadi incaran mereka, aksesoris dengan nuansa glitter juga menjadi kesenangan mereka. Simak yuk, beberapa pernak- pernik anak cewe yang lucu dan menggemaskan. Cocok juga dijadikan kado ulang tahun maupun kado natal.

Temukan Aneka Aksesoris Anak Cewe Lainnya di Wigglo Official Store

Topi Anak

WIGGLO Baseball Cap Star Topi Anak merupakan topi baseball berbahan PU Metalic + Sequin di desain trendy dilengkapi dengan adjustable snaps. Ideal digunakan untuk menghindari panas saat diluar ruangan maupun menunjang penampilan Si kecil.

Temukan Pilihan Topi Anak Lainnya Disini

Sling Bag

Sling Bag Twinkle Star merupakan sling bag dengan desain trendy dan warna yang lucu dengan nuansa silver yang pasti disenangi anak cewe. Kompartmen utama berdetail zipper opening dan adjustable strap

Temukan Aneka Sling Bag Anak Cewe Lainnya

Backpack Anak Cewe

Backpack Shimmer berbahan PU metalik yang didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail zipper opening, front zipper pocket dan adjustable shoulder strap. Dilengkapi dengan gantungan pompom bulu akan mempercantik tampilan si Kecil.

Temukan Backpack Anak Lainnya

Tempat Pencil

Tempat pencil berbahan cordura polyester yang didesain dengan motif rainbow. Memiliki dua kompartemen yang ideal untuk menyimpan berbagai alat tulis. Berukuran minimalis, sehingga fleksibel dan ringan di dalam tas sekolah si Kecil.

Sling Bag Glowing

Saat santai nge-mall si Kecil tentunya pengen membawa tas juga. Sling Bag ini akan membuat tampilan si Kecil makin keren ditambah karena merupakan warna favoritnya.

Waist Bag

Waist bag masih menjadi trend buat orang dewasa yang membuat si Kecil juga ingin punya aksesoris yang sama.

Backpack Sea Shell

Buat si Kecil yang sudah mulai menyenangi hewan-hewan laut, Backpack sea shell akan menjadi tas favorit si Kecil.

Temukan Aneka Aksesoris Anak Cewe Dengan Nuansa Glitter Lainnya

Selamat Berbelanja

 

 

Tag: