Bagi yang suka anak-anak, pernah sadar gak sih kalau momen bayi atau anak-anak yang sibuk bermain sendiri itu menggemaskan banget. Mereka suka memegang berbagai benda, merasakannya, kemudian tertawa-tawa sendiri. Di usia yang sangat dini, saat mereka belum bisa memainkan apapun, mereka melihat tangannya sendiri, membuka dan menutupnya, kemudian tersenyum sendiri. Duh gemesin!

Duh momen dan keajaiban tangan anak apa lagi ya kira-kira yang bisa bikin kita ketawa atau nyengir? Baca artikel ini sampai habis yuk.

1. Liat tangan kecil anak-anak saat menari, dunia terasa begitu bebas!

2. Saat mereka belajar menulis atau menggambar, apapun hasilnya, bikin bahagia!

menggambar

via theconversation.com

3. Anak-anak yang memainkan alat musik, kemudian tertawa sendiri mendengar hasilnya

main musik

via favim.com


BACA JUGA Orang-Orang yang Sering Malas Cuci Tangan Pasti Sudah Lupa dengan Hal-Hal Ini!


4. Senangnya saat mereka berhasil membuat sesuatu dengan tangannya sendiri, wow!

membuat sesuatu

via wonderopolis.com

5. Bahagia itu sesederhana saat melihat anak-anak belajar menghitung dengan tangannya sendiri

menghitung

via 7-themes.com

Ya, Begitu besar peran tangan di kehidupan si kecil. Tanpa disadari, tangan mereka menentukan masa depan mereka. Anak-anak ini nantinya akan menentukan masa depan mereka di tangannya sendiri! Maka itu, tengan anak harus dijaga baik-baik hingga nanti mereka bisa merawat diri mereka sendiri dan merawat orang lain yang mereka sayangi.

Salah satu cara menjaga tangan dan masa depan mereka bisa dari hal sederhana seperti mencuci tangan. Tangan adalah salah satu organ tubuh yang paling sering berinteraksi dengan benda-benda, kita tak pernah tahu apa yang ada di permukaan benda tersebut.

Yuk jaga tangan aset masa depan dengan membuat perubahan kecil. Ajak si kecil untuk mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas. Oh ya, selain itu ada lagi cara untuk menjaga aset masa depan kita, yaitu dengan mengikuti gerakan Global Handwashing Day. Blibli.com mendukung gerakan ini dengan memberikan kesempatan bagi kamu untuk berkontribusi langsung! Cek di sini yuk buat info lengkapnya.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY