me

Perlindungan Terpercaya Mulai dari Anti Bakteri Hingga Keseimbangan Nutrisi Keluarga

Dec 08, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo Via Freepik

Perlindungan untuk keluarga tidak selalu dalam bentuk asuransi kesehatan, akan tetapi bisa perlindungan produk yang digunakan sehari-hari. Namanya perlindungan tentunya kamu mempercayakan pada produk unggulan. Mulai dari anti bakteri sampai keseimbangan nutrisi keluarga tentunya kamu mempercayakan pada produk unggulan. Berikut rekomendasi perlindungan untuk keluarga yang bisa kamu andalkan

Temukan Promo Menarik Di Sini

Perlindungan Anti Bakteri

Percayakan Dettol sebagai perlindungan keluarga dari bakteri. Dettol Antiseptic Liquid merupakan cairan serbaguna yang berfungsi untuk perlindungan terhadap penyakit akibat dari kuman. Bahkan bisa juga Dettol Antiseptik Cair digunakan untuk melakukan pertolongan pertama.

Mandi adalah salah satu melindungi keluarga dari virus dan kuman. Dettol sabun cair  merupakan sabun cairan yang berfungsi untuk perlindungan terhadap penyakit akibat dari kuman.

Pada masa pandemi ini, hand sanitizer menjadi produk paling utama yang kamu bawa.  Melindungi keluarga dari bakteri dan virus penyakit, mencuci tangan tanpa air dan memberikan kesegaran pada tangan serta teruji secara dermatologis.

Perlindungan dari Nutrisi Lengkap

Si Kecil mungkin masih suka pilih-pilih makanan. Tidak perlu khawatir lengkapi nutrisinya dengan Sustagen School Susu Pertumbuhan. Susu pertumbuhan untuk anak berusia di atas 6 tahun yang sedang aktif mengenal lingkungannya. Diperkaya dengan Zat Besi, Zink, Folio Acid, Thiamine, dan Vitamin B12.

Enfagrow A+ 4 Susu Formula Pertumbuhan Balita adalah susu pertumbuhan lanjutan untuk anak berumur diatas 3 tahun. Diperkaya dengan nutrisi FOS & Inulin, Zink, Zat Besi, DHA, Vitamin A, C, & E yang baik untuk perkembangan anak.

Temukan produk lainnya di Official Store Reckitt  Benckiser

Untuk promo menarik klik Blibli Histeria 12.12

 

Tag: