Perlengkapan Wajib Punya Buat yang Hobi Sepedaan

Photo via pexels.com

Sejak pandemi, saya mulai ikut-ikutan sepedaan biar kaya orang-orang. Selain buat ngejaga kebugaran dan berat badan, sekalian buat hiburan. Soalnya sumpek kan kalo di rumah doang. Nah buat yang baru mulai sepedaan kaya saya, nih ada rekomendasi perlengkapan yang baru aja saya beli gara-gara lagi promo. Biar keliatan “asep” banget alias anak sepeda.

Rekomendasi Perlengkapan Sepedaan

  1. Jersey Buat Sepedaan
Bintang Sport Jersey Sepeda Custom Lengan Panjang Unisex
Bintang Sport Jersey Sepeda Custom Lengan Panjang Unisex

Biar pas gowes keliatan sporty, trendy, dan gak keliatan kaya anak baru, harus pake jersey dong ya kan. Saya saranin cari yang lengan panjang, biar gak gosong kalo kena matahari. Kalo saya sendiri sih nyarinya bukan panjang, tapi yang unik dan “gue banget”.

Jersey Jhony Premium Jersey Olahraga Lengan Pendek Unisex Type CAP AYAM
Jersey Jhony Premium Jersey Olahraga Lengan Pendek Unisex Type CAP AYAM

Yang model gini nih yang saya beli. Representatif sekali karena saya suka mampir beli mie ayam dulu tiap gowes.

2. Helm

Rockbros WT099 Bicycle Helmet Helm Sepeda Unisex
Rockbros WT099 Bicycle Helmet Helm Sepeda Unisex

Gak cuma motor, sepedaan juga harus pake helm biar aman. Saya beli yang ini karena lagi diskon 23% plus 6%. Hemat, mantep, dan lebih aman. Buat yang sepedaan, jangan pernah deh sekali-sekali nyepelein urusan ini.

3. Topi

Topipedia Topi Sepeda Gowes Print GOWES
Topipedia Topi Sepeda Gowes Print GOWES

Pake topi juga jangan lupa. Buat ngelapisin sebelum pake helm. Kenapa pake topi ini? Soalnya ada tulisan “gowes”-nya. Jadi kalo ada orang liat dari atas gedung, dia bisa tau kalo saya tuh anak gowes banget. Gak deng, kan ketutupan sama helm. Ya intinya buat nyerep keringet sih. Jadi gak bikin helmnya bau apek.

4. Lampu

Rockbros Lampu Sepeda USB 400 Lumens
Rockbros Lampu Sepeda USB 400 Lumens

Gak jarang, sepedaan sore pas terang, pulangnya udah gelap. Posisi begini, paling aman kalo kita juga punya lampu. Apalagi kalo rute yang ditempuh tuh jalannya jelek dan banyak lobang yang gak keliatan kalo gelap. Saya milih lampu Rockbros ini soalnya bisa dicharge, lampunya terang, kapasitas batrenya juga gede 2000 mAh. Kalo ada colokan outputnya bisa kali nih jadi power bank.

5. Bel

iSports Aluminium Alloy Bel Sepeda
iSports Aluminium Alloy Bel Sepeda

Bel juga wajib ada biar enak buat ngasih kode ke orang yang ada di depan kita pas lagi gowes. Jangan diteriakin, nanti disangkanya ngajak ribut. Kalo pake bel, jelek-jeleknya paling disangka tukang somay.

5 barang di atas lagi promo di Blibli. Harganya anjlok, buat anak gowes yang baru kaya saya gini emang udah paling cocok. Nah kalo kamu baru banget mau mulai sepedaan, promo yang ada di Blibli gak cuma aksesorisnya aja, tapi sepedanya juga. Diskonnya sampe 60%. Pokoknya cingcai banget deh. Mampir aja ke halaman promonya kalo gak percaya.

Angpai Sepeda Harga Cingcai: DISKON SAMPE 60%

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY