me

Perlengkapan Traveling Yang Bikin Kamu Selalu Keren di Foto

Mar 27, 2019.By Nadine
Bagikan

Salah satu fungsi dari perlengkapan traveling adalah untuk menunjang penampilanmu. Apalagi sekarang ini, rasanya kurang lengkap kalau traveling tanpa mengunggah foto-foto kerennya di Instagram. Biar kamu bisa tetap kelihatan keren di foto traveling-mu, berikut ini adalah opsi barang yang wajib kamu bawa.

Topi

Photo by Pixabay

Selain berfungsi melindungi kepala, topi juga menjadi aksesori yang membuat kamu kelihatan chic. Pemilihan bentuk atau material topi bisa kamu pilih berdasarkan destinasi tujuanmu. Jika berniat untuk liburan ke pantai, topi rotan pantas untuk dipadankan dengan bikini atau blouse linen favorit. Kalau berniat untuk liburan musim dingin, coba pilih topi berbahan suede atau beanie rajut. Pilihlah bentuk dan warna material topi yang unik. Pasti akun instagram-mu bakal penuh dengan komentar seru tentang aksesori pilihanmu itu.


CEK PILIHAN TOPI MENARIK UNTUK LIBURANMU DI BLIBLI.COM


Sunblock

null
Photo by Instagram – @erha_dermatology

Liburan musim panas akan membuat kulitmu terpapar langsung dengan sinar matahari yang terik, apalagi kalau destinasi liburanmu ke pantai. Jangan lupa untuk lindungi kesehatan kulitmu dengan sunblock yang memenuhi syarat. Salah satunya adalah berSPF minimal 50 dan sudah PA++ (broad spectrum).

Erha21 Helios Water Resistance Use SPF50-PA++ Total Skin Protector mampu diandalkan untuk perlindungan kulit secara menyeluruh terhadap paparan sinar matahari, baik sinar UVA maupun UVB. Krim sunblock ini diperkaya dengan antioksidan yang kuat, DNA protector, dan whitening agent untuk membantu memperbaiki kerusakan sel kulit yang disebabkan paparan sinar matahari dan radikal bebas. Sunblock ini juga bersifat water resistant, sehingga dapat digunakan untuk beraktivitas di air. Krim sunblock dengan kandungan bahan tepat bisa diandalkan untuk menjaga kesehatan kulitmu, lho!


BACA JUGA: TIPS MEMILIH SUNBLOCK BUAT LIBURAN


Syal

null
Photo by Pixabay

Syal bisa memberikan perlindungan untukmu dari embusan angin atau suhu yang dingin. Pilihan destinasi dan musim di lokasi tujuan juga jadi pertimbangan dalam memilih syal. Material chiffon atau katun tipis bisa jadi pilihan kalau kamu pergi ke destinasi perkotaan atau saat musim semi. Kalau kamu berniat pergi ke desinasi bersuhu rendah atau pada saat musim dingin dan gugur, pilihlah syal berbahan cashmere atau wol. Padankan syal dengan jaket atau coat dengan warna senada atau malah kontras sekalian. Kamu bakal kelihatan atraktif di foto-foto traveling-mu.


CEK PILIHAN SYAL MENARIK UNTUK LIBURANMU DI BLIBLI.COM


Selain dengan syal, kamu juga bisa melindungi kesehatan kulitmu dengan aneka ragam produk Erha. Dari facial wash hingga age corrector serum, produk Erha berikut mengandung bahan berkualitas yang mampu menjaga kelembapan alami kulitmu. Pastikan selalu travel essentials ini ada dalam tasmu ketika bepergian.

Lip Balm

null
Photo by Pixabay

Bibir kering bakal bikin kamu kelihatan kurang maksimal di foto. Enggak perlu habiskan banyak waktu untuk edit fotonya, kamu bisa mempersiapkan diri lebih awal saat traveling. Enggak perlu juga bawa banyak kosmetik yang merepotkan, kamu bisa tetap tampil keren hanya dengan lip balm karena bisa membuat bibir terlihat segar setiap saat. Selain itu, kelembapan bibir juga bakal terjaga kalau kamu berlibur ke daerah dengan suhu dingin. Polesan lipbalm bisa bikin kamu lebih percaya diri saat selfie.


CEK PILIHAN LIP BALM MENARIK UNTUK LIBURANMU DI BLIBLI.COM


Sunglasses

null
Photo by Pixabay

Sunglasses yang tepat harus dilengkapi lapisan UV Protection dengan kadar perlindungan 100% untuk menghindari radiasi UVA dan UVB. Pastikan sunglasses kamu punya label UV 400 atau 100% UV protection ya! Aspek desain juga bisa jadi bahan pertimbangan memilih sunglasses. Pilihlah bingkai dengan bentuk dan warna menarik karena bisa jadi statement dalam foto-foto di media sosial. Pilihan jenis atau warna lensa juga bakal bikin penampilanmu kelihatan lebih edgy.


CEK PILIHAN SUNGLASSES MENARIK UNTUK LIBURANMU DI BLIBLI.COM


Nah, itu dia perlengkapan traveling yang wajib dibawa agar penampilanmu selalu kelihatan keren di foto traveling.  Jangan sampai penampilanmu saat traveling terlihat kurang maksimal, cek beragam opsi perlengkapan traveling lainnya di Blibli.com.

Tag: