me

4 Pilihan Perlengkapan Touring Untuk Kamu yang Suka Perjalanan Jauh

Sep 16, 2018.By Rio
Bagikan

Via – Motorcyclist Lifestyle

Apa kamu termasuk orang yang senang melakukan perjalanan panjang dan touring? Tahu nggak, kalau di Blibli lagi ada promo besar-besaran untuk produk perlengkapan touring? Ini adalah kesempatan emas bagi kamu yang hobi motor untuk melengkapi perlengkapanmu! Yuk, langsung saja simak produk-produk otomotif yang bisa kamu dapatkan di promo ini!

BELI INVENTZO APPAREL OTOMOTIF DISKON HINGGA 30%

1. KYT RC Seven #10 Helm

Bagi kamu yang mau touring, helm full face yang aman jelas sudah jadi kebutuhan utama. Selain melindungimu bila terjadi benturan, helm juga berfungsi melindungi kepala juga mata dari paparan cuaca ataupun angin kencang!

Di promo menarik satu ini, kamu bisa mendapatkan KYT RC Seven #10 dengan diskon 13% dan cicilan 0%. Dengan desain yang sporty dan teknologi sirkulasi udara, kamu pasti bisa puas touring ketika mengenakan helm ini!

BERKENDARA LEBIH AMAN KALAU KAMU PUNYA HELM KYT YANG LAGI DISKON HINGGA 13%

2. INVENTZO Alpha Series Crossover Jaket

Jangan sampai masuk angin ketika pergi touring! Kenakan jaket yang tahan cuaca, nyaman, dan juga sejuk. Bicara soal jaket, INVENTZO Alpha Series Crossover lagi diskon 20%!

Jaket satu ini punya desain minimalis dengan kesan futuristik yang bisa bikin kamu terlihat makin keren ketika bermotor. Selain itu, jaket ini juga terbuat dari poliester di bagian luar dan mesh yang sejuk di bagian dalam. Cocok sekali untuk bermotor dalam jarak jauh!

DAPATKAN JAKET INVENTZO UNTUK MELENGKAPI PERLENGKAPAN TOURING MILIKMU

3. INVENTZO Aquaguard

Dalam perjalanan touring yang panjang, selalu ada risiko kamu terjebak hujan di tengah jalan tanpa ada tempat berteduh. Oleh karena itu, kamu juga harus siap dengan jas hujan yang berkualitas.

Jas hujan INVENTZO Aquaguard I Premium dibuat dari campuran bahan PVC dan dan nilon untuk bagian luar serta mesh di bagian dalam. Selain nyaman dan tahan air, jas hujan ini juga memiliki jahitan logo di bagian dada dan punggung yang dapat memantulkan cahaya. Ekstra aman ketika berkendara di malam hari!

NGGAK USAH CEMAS SAMA CUACA DI JALAN KALAU KAMU SUDAH SIAPIN JAS HUJAN

4. INVENTZO Fargo Sarung Tangan Motor

Sarung tangan merupakan salah satu perlengkapan touring yang sering diremehkan! Selain melindungi tangan dari angin dan cuaca dingin, sarung tangan juga berfungsi untuk melindungi tangan ketika terjadi benturan. Apalagi, ketika memegang setir motor berlama-lama, tanganmu bisa lebih cepat pegal tanpa bantalan dari sarung tangan!

Oleh karena itu, sekarang saat yang tepat untuk mendapatkan sarung tangan INVENTZO Fargo. Nggak hanya lagi punya diskon 10%, sarung tangan ini juga sudah dilengkapi dengan touch tip yang mengizinkanmu menggunakan smartphone tanpa harus melepasnya.

TANGAN NGGAK BELANG DAN LEBIH AMAN KALAU ADA SARUNG TANGAN


Nah, itu dia 4 perlengkapan touring yang bisa kamu dapatkan sekarang juga di Blibli.com dengan promo menarik. Sampai tanggal 30 September, kamu dapat menemukan diskon hingga 30% untuk produk INVENTZO.

Sementara itu, kamu juga dapat menemukan diskon hingga 13% untuk produk helm KYT. Yuk, #BlibliSekarang perlengkapan touring-mu biar kamu makin siap berkendara!

YUK, LIHAT SELURUH PROMO PRODUK OTOMOTIF DI SINI

Tag: