me

5 Perlengkapan Piknik Outdoor dari Pengrajin Lokal Ini Bikin Sesi Piknikmu Makin Instagramable!

Oct 24, 2022.By Rio
Bagikan

property24.com

Baik itu di taman kota ataupun di pinggir pantai, piknik merupakan aktivitas menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga ataupun teman-teman. Nggak cuma jadi quality time yang asyik, piknik juga bisa jadi sesi untuk berburu foto-foto keren! Untuk itu, kamu pun butuh perlengkapan piknik outdoor yang stylish dan trendy! Nggak perlu repot cari produk impor, soalnya banyak banget produk asli Indonesia yang siap memenuhi kebutuhan piknikmu. Apa saja ya? Langsung simak di sini, yuk!

INTIP KERENNYA PRODUK-PRODUK ASLI KEBANGGAAN INDONESIA DI SINI!

1. Hammock dari Uttara

Blibli.com

Habis makan-makan enak ketika piknik, tentu kamu ingin leyeh-leyeh sebentar sambil tiduran menikmati angin sepoi-sepoi. Karena itulah, perlengkapan piknik outdoor yang nggak boleh kamu lupakan adalah hammock keren dari Uttara!

Tinggal dililitkan ke pohon atau tiang terdekat, kamu pun langsung dapet alas tidur yang cozy banget. Hammock yang dibuat oleh pemenang The Big Start Indonesia Season 2 ini pun terlihat stylish untuk jadi background foto yang eye-catchy!

LENGKAPI KEBUTUHAN PIKNIK OUTDOOR-MU DENGAN HAMMOCK DARI UTTARA

2. Chair bed dari Uttara

Blibli.com

Ada satu lagi perlengkapan piknik outdoor dari Uttara yang dijamin bikin piknikmu makin menyenangkan, yaitu chair bed dari bahan parasut. Nggak perlu repot lagi bawa kursi lipat, soalnya sekarang kamu tinggal menggelembungkan chair bed ini hingga jadi alas duduk seperti bean bag yang empuk dan nyaman!

Cocok juga untuk jadi properti foto yang unik, lho, apalagi warna-warnanya juga cerah dan menarik!

DAPETIN CHAIR BED KEREN DARI UTTARA HANYA DI BLIBLI.COM

3. Beach towel dari Lereh

Blibli.com

Buat yang pingin piknik di pinggir pantai, kain handuk dari Lereh ini berguna banget karena fungsinya yang beragam! Selain jadi alas piknik, kain Lereh juga bisa jadi handuk badan ataupun selendang untuk menutupi tubuh.

Uniknya, produk yang masuk dalam finalis top 20 TBS Season 2 ini memiliki kantung-kantung rahasia untuk menyimpan barangmu, mulai dari kacamata hitam sampai ponsel. Desainnya juga cakep banget untuk melengkapi penampilan sambil foto-foto seru untuk Instagram!

PILIH SEKARANG MOTIF KAIN LEREH YANG PALING KAMU SUKAI

4. Tas kamera dari Necispro

necispro.weebly.com

Untuk melindungi kameramu dari cuaca atau benturan, perlengkapan piknik outdoor yang nggak boleh ketinggalan adalah tas kamera dari Necispro. Tas kamera ini terbuat dari bahan kulit yang terlihat stylish banget ketika kamu sampirkan di bahu.

Necispro memang membuat tas khusus kamera sehingga kamu bisa bawa berbagai perlengkapan memotret seperti lensa kamera dengan aman. Ada tas kamera khusus untuk menyimpan mirrorless-mu juga, lho!

KOLEKSI LENGKAP PRODUK TAS KAMERA NECISPRO ADA DI SINI

5. Tas ate bulat polos dari Native Borneo

Blibli.com

Buat kamu para ladies yang ingin berpenampilan tropis selama piknik, tas selempang dari Native Borneo bisa jadi pilihan tepat! Terbuat dari rotan berkualitas tinggi, tas ini cocok banget kamu bawa untuk piknik di taman ataupun di pantai. Sling-nya terbuat dari kulit sehingga pasti kuat dan nyaman digunakan.

LENGKAPI OOTD PIKNIK DENGAN TAS ROTAN ETNIK DARI NATIVE BORNEO


Itu dia 5 perlengkapan piknik outdoor yang bisa kamu bawa ke tempat piknik, baik itu di hijaunya taman kota ataupun di pinggir pantai! Nggak perlu repot nyari produk impor, karena 5 produk lokal tersebut sudah berkualitas tinggi dengan desain yang cantik! Jadi, sesi piknikmu pun dijamin bakal lebih praktis dan menyenangkan.

Tunggu apa lagi, guys? Yuk, buruan #BlibliSekarang semua kebutuhan piknik outdoor-mu sebelum kehabisan!

CUMA DI BLIBLI.COM, KAMU BISA DAPETIN ANEKA PRODUK BUATAN INDONESIA!

Tag: