me

[Rabu Cantik] Ladies, Jadikan September Ceriamu Makin Sehat dengan 5 Perlengkapan Olahraga Ini!

Sep 12, 2018.By Rio
Bagikan

Sudah memasuki bulan September, nih, coba ingat-ingat lagi resolusimu di awal tahun untuk bisa hidup lebih sehat di tahun ini. Sudah terlaksana, belum? Biar nggak cuma jadi wacana dan lebih bersemangat untuk hidup lebih sehat, yuk beli 5 perlengkapan olahraga kece berikut! Simak ulasannya di artikel ini, ya!

BELANJA PERLENGKAPAN OLAHRAGA LEBIH HEMAT DI PROMO RABU CANTIK

1. Hydro Flask Standar Mouth Botol Minum

Perbekalan minum pastinya jadi hal yang penting banget saat olahraga. Selain melegakan tenggorokan setelah berkeringat, minum air yang cukup juga dapat menjaga kamu dari dehidrasi. Kamu butuh botol minum Hydro Flask yang mudah dibawa dan digunakan di mana pun.

OLAHRAGA LEBIH SEGAR DENGAN HYDRO FLASK STANDAR MOUTH 532 ML

2. Under Armour Women’s Training Geo Run Tank Top

Perlengkapan olahraga yang nggak kalah penting adalah outfit yang bikin kamu makin pede saat berolahraga! Tank top cantik dari Under Armour ini punya desain color blocking yang keren! Selain itu, bahannya nyaman digunakan setiap hari. Tank top ini cocok dipadukan dengan sport bra andalan kamu untuk fitness, yoga, ataupun jogging.

DISKON 35% UNTUK UNDER ARMOUR GEO RUN TANK TOP CUMA DI SINI

3. Energetics 2 Color Yoga Mat

Buat kamu yang suka olahraga yoga, perlengkapan olahraga satu ini wajib ada di rumahmu. Yoga Mat Energetics ini terbuat dari bahan PVC yang awet dan tahan lama, serta nyaman digunakan. Selain itu, desainnya yang keren dengan 2 kombinasi warna juga bikin suasana yoga di rumah jadi makin menyenangkan.

BELI YOGA MAT ENERGETICS DENGAN DISKON 35% DI SINI

4. Asics Gel-Kenun Women Running Shoes

Sepatu olahraga yang nyaman juga jadi kunci kegiatan olahragamu jadi makin nyaman dan menyenangkan. Sepatu olahraga wanita dari Asics ini dapat kamu gunakan untuk fitness maupun jogging. Dengan detail round toe dan anti-slip outsole yang aman, dijamin kamu jadi betah berlama-lama olahraga dengan sepatu ini!

KLIK DI SINI UNTUK BELI NEW BALANCE WOMEN RUNNING FITNESS SHOES DISKON 25%

5. Celebrity Fitness Treadmill Elektrik

Kamu sering nggak punya waktu untuk olahraga? Nah, dengan punya perlengkapan olahraga satu ini di rumah, kamu pasti nggak punya alasan lagi untuk nggak berolahraga! Kamu bisa luangkan waktu 15-30 menit setiap hari sebelum mandi untuk berkeringat dengan Celebrity Fitness Treadmill Elektrik.

Treadmill ini dapat di-setting menanjak seperti sedang hiking dengan setelan otomatis. Selain itu, kamu juga dapat menghitung detak jantung, kalori, jarak tempuh dan kecepatan saat olahraga kardio dengan treadmill ini.

CELEBRITY FITNESS TREADMILL ELEKTRIK DISKON 26% DI SINI


Nah, itulah 5 perlengkapan olahraga yang bisa kamu pilih untuk menambah semangat dan motivasi untuk berolahraga menjelang penutupan tahun 2018 ini. Kamu bisa kepoin promo Rabu Cantik pekan ini di Blibli.com yang nggak hanya menawarkan berbagai macam perlengkapan olahraga kece yang kamu cari, namun juga berbagai macam produk yang cewek banget. Penasaran? Tunggu apa lagi, buruan #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA PERLENGKAPAN OLAHRAGA DI PROMO RABU CANTIK

Tag: