Tanpa terasa kita udah mulai memasuki ujung tahun 2018 nih, moms. Ini artinya musim hujan pun sebentar lagi akan tiba. Omong-omong soal musim hujan, moms udah mempersiapkan perlengkapan musim hujan untuk si kecil belum?

Perlengkapan musim hujan penting banget, lho, apalagi kalau si kecil sering main keluar rumah. Dengan begitu, ia bisa tetap beraktivitas dengan tenang dan nggak gampang sakit selama musim hujan. Yuk, langsung cek 4 perlengkapan musim hujan di bawah ini.

KAMU BISA CEK PERLENGKAPAN MUSIM HUJAN UNTUK ANAK DI SINI

1. Jas hujan

Ormano Duck Jas Hujan Anak
Ormano Duck Jas Hujan Anak

Dari sekian banyak jenis perlengkapan musim hujan yang ada, jas hujan jadi salah satu pilihan yang paling ringkas dan tepat. Jas hujan bisa disimpan dengan mudah di ransel sekolah dan siap digunakan kapan aja.

Namun, untuk anak kecil, tentu bukan cuma fungsinya yang penting, tapi juga desainnya. Pastikan moms memilih jas hujan dengan desain yang lucu sehingga si kecil senang memakainya.

CEK KOLEKSI JAS HUJAN ANAK DARI BLIBLI DI SINI

2. Payung

Payung Anak 3D Safari
Payung Anak 3D Safari

Payung juga menjadi salah satu perlengkapan musim hujan yang wajib dimiliki. Sama seperti jas hujan, payung dengan desain yang lucu dan menarik sangat penting artinya bagi anak. Juga jangan lupa untuk memilih payung dengan ukuran sesuai dengan badan si kecil. Jangan sampai payung yang ia punya malah terlalu besar dan si kecil nggak bisa menggunakannya.

MASIH BANYAK PAYUNG DENGAN DESAIN YANG IMUT DI SINI, LHO

3. Sepatu boots

AP BOOTS Safary Crocodile Sepatu Boots Anak
AP BOOTS Safary Crocodile Sepatu Boots Anak

Dibandingkan jas hujan dan payung, sepatu boots biasanya jadi item yang sering banget dilupakan oleh para orang tua. Padahal, boots penting banget lho buat melindungi kaki si kecil saat musim hujan. Selain itu, sepatu boots nantinya juga bisa digunakan dalam berbagai kegiatan outdoor yang diikuti oleh si anak, moms.

YUK, BELIKAN SEPATU BOOTS ANTI AIR BUAT SI KECIL

4. Sweater

Catenzo Junior CJR CPL 922 Sweater
Catenzo Junior CJR CPL 922 Sweater

Sweater mungkin nggak bisa melindungi si kecil dari air hujan, tapi jelas bisa melindunginya dari dinginnya musim hujan. Apalagi kalau ia sering beraktivitas di ruangan ber-AC, makin dingin deh tuh pasti pas hujan lagi sering turun. Pada umumnya ada dua jenis sweater yang bisa dipilih: dengan hoodie dan tanpa hoodie. Moms bisa memilih jenis yang kira-kira lebih disukai dan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari si kecil.

CEK KOLEKSI SWEATER ANAK LAINNYA DI BLIBLI.COM


Itu dia beberapa perlengkapan musim hujan yang bisa moms dapatkan di Blibli.com. Jangan lupa pilih produk dengan desain yang lucu buat si kecil ya, moms. Jadi ia nanti nggak cuma terlindungi, tapi juga bisa tampil keren di sekolah selama musim hujan. Yuk, langsung cek perlengkapan musim hujan di #BlibliSekarang.

JANGAN LUPA CEK PERLENGKAPAN MUSIM HUJAN LAINNYA DI SINI

Ruth

Happy mommy of twin 3yo, living in Jakarta and working for digital media company.

That's why I like to doing some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY