Perlengkapan Gadget Ini Pengaruhi Mood dan Produktivitas Di Rumah

Photo via pixabay.com

Apa kabar dalam enam bulan ini Blibli Friends? Masa pandemi begini, ada yang belum berani beraktivitas di luar rumah lagi kan? Gak beraktivitas di luar rumah bukan berarti berhenti berkarya dong ya? Harus tetap semangat untuk berkreasi dengan skills yang kita punya. Terpenting lagi, inovasi harus dilakukan mengingat saingan ketat banget di era digital ini. Tapi, peluang pun semakin banyak jadi jangan khawatir selagi bisa mengulik apa yang bisa dijadikan ide untuk berkarya dan menghasilkan.

Dari berbagai platform sosial media dan semua informasi di internet, gak bikin kamu mati gaya saat mentok ide, bahkan banyak ide berkembang karena melimpahnya informasi tersebut. Khususnya buat para content creator.

Banyaknya aktivitas di rumah, ternyata bikin gadget banyak di-uwel-uwel  karena semua pekerjaan hampir dikerjakan di handphone selain laptop dan tablet tentunya ya? Karena pasti kamu juga suka sesuatu yang fleksibel, kadang ngetik sambil goleran di sofa, selonjoran di karpet bahkan lagi masak atau cuci mobil pun gadget tetap ikut. Karena gak mau ketinggalan informasi atau tak mau melewatkan chat dari klien yang harus dijawab segera.

Akibatnya sebagian besar  handphone performanya menurun karena penggunaan berlebihan saat bekerja dan berkarya di rumah, mulai dari kualitas foto yang kurang jernih, loading lama, hingga retak LCD akibat banyak dipegang dengan berbagai posisi dan ditaruh di tempat-tempat yang random. Supaya tak menghambat produktvitas, segera putuskan beli lagi handphone yang fiturnya lebih kece dari yang sebelumnya. Sebab menghindari lemot dan masalah lainnya, berpengaruh banget pada kelancaran pekerjaan. Kalau banyak gangguan dengan performa gadget yang kurang mendukung, bisa bête juga kan?

Ini dia rekomendasi buat para pejuang konten atau yang punya segudang aktivitas di internet dan berkarya dengan bantuan teknologi saat online maupun offline

Samsung Galaxy A30s (Prism Crush White, 64 GB)

Samsung Galaxy A30s Prism Crush White 64 GB
Samsung Galaxy A30s Prism Crush White 64 GB

Samsung Galaxy A30s dengan kapasitas 64GB ini cukup bikin leluasa untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa hambatan memori low karena, seorang content creator pasti memerlukan banyak download aplikasi-aplikasi penunjang, misalnya foto editor, video maker, aplikasi chat dan lain-lain. Belum lagi harus banyak buka referensi dari situs-situs online yang menyediakan e-book dan sejenisnya.

Bukan cuma buat content creator, buat kesehariannya yang membutuhkan media handphone ini sangat membantu.

Layar 6,4 inchi dengan 84,9% screen to body ratio, semakin asyik dan puas saat berkreasi, karena kalau layarnya lebar dan penuh seperti itu, nyaman saat membuat kreasi apapun. Tak lupa kamera Triple 25 MP ini juga mumpuni dan mencukupi buat foto-foto property atau apapun penunjang konten. Tanpa kamera profesional, hasil foto tetap kece asal mau atur angle yang pas dan manfaatkan fitur yang ada.

Dengan Samsung Galaxy A30s ini, semua bisa dilakukan multitasking, baik untuk hiburan, kerja dan berkomunikasi. Kabar gembiranya lagi, Samsung Galaxy A30s ini lagi diskon 10%!

Case Original Anti Crack CLEAR

Original Anti Crack CLEAR Case Samsung Galaxy A30 A50 A70 Drop Protection Casing Cover Softcase
Original Anti Crack CLEAR Case Samsung Galaxy A30 A50 A70 Drop Protection Casing Cover Softcase

Walau di rumah saja, yakin deh handphone sering dipegang dan berpindah tempat, untuk menghindari mudah jatuh, retak atau lecek, solusi terbaik adalah pakaikan casing yang pas dan benar-benar bisa melindungi. Bahan terbuat dari hybrid mika keras plus silicon membuat proteksi jatuh dari ketinggian 1,5m.

Kamera dan layar juga terlindungi karena saat diletakkan di atas meja, kasur dam lain-lain tak akan langsung terkontaminasi debu, air, minyak atau bahan material lainnya. Yang pasti, tahan banting dan modelnya mengikuti lekuk dan bentuk handphone.

Earbuds

 Edifier TWS1 Truly Wireless Stereo Earbuds
Edifier TWS1 Truly Wireless Stereo Earbuds

Penting nih Blili Friends! Saat kita perlu mendengarkan seminar, lagu-lagu atau apapun yang di-share secara online, kalau ingin dapat suara jernih bisa pakai earbuds dari Edifier TWS1 Truly Wireless Stereo Earbuds. Tahan 32 jam penggunaan dan konektivitasnya mudah.

Tanpa diribetin sama kabel-kabel dan harus memegang gadget, bisa nyaman mendengar apapun dari jarak maksimal 10m.

Menyerap materi apapun, jadi lebih asyik karena kalau malam-malam sudah pada tidur, sementara kamu masih pengin dengar presentasi materi atau mendengarkan music dengan suara stereo, kamu masih bisa melakukannya dengan puas tanpa mengganggu orang lain.

Dan masih promo sampai 6 September nih Blibli Friends!

Holder Handphone dan Tablet Indotrusted

INDOTRUSTED HOLDER HANDPHONE HOLDER MEJA HOLDER IPAD HOLDER TAB
INDOTRUSTED HOLDER HANDPHONE HOLDER MEJA HOLDER IPAD HOLDER TAB

Handphone holder juga sangat berguna saat kamu belajar atau bekerja di rumah, karena kalau posisinya nyaman dan enak dilihat, berpengaruh juga pada konsentrasi dan semangat saat menjalankannya. Holder indotrusted ini mudah dibawa ke mana-mana, terbuat dari bahan yang berkualitas, mudah diatur posisinya dan kokoh menahan handphone atau tablet pada posisi yang diinginkan.

Jadi tidak mudah jatuh dan tidak menganggu akibat harus mengatur-atur posisi yang kurang pas.

Vivan Hard Case Pouch for Digital Gadgets

Vivan VBG E01 EVA Hardcase Pouch for Digital Gadgets Biru
Vivan VBG E01 EVA Hardcase Pouch for Digital Gadgets Biru

Aktivias di rumah saja, bukan berarti bisa menaruh perlengkapan gadget sembarangan, karena di dalam rumah pun risiko kerusakan dan potensi perubahan kualitas pasti ada. Maka dari itu, amankan dalam satu pouch yang bukan hanya dapat melindungi gadget tapi juga dapat merapikan penyimpanan dengan maksimal.

Kamu bisa pilih pouch kece seperti Vivan VBG-EO1 EVA Hardcase Pouch or Digital Gadgets warna biru ini. Tahan terhadap air dan benturan karena bahannya terbuat dari EVA juga muat untuk semua perlengkapan gadget-nya. Kokoh dan tetap gaya.

Kalau semua perlengkapan ini ada di rumah, dijamin semakin semangat dan produktif ya Blibli Friends! Gak ada rasa khawatir gadget cepat rusak dan semakin banyak menggali idenya. Semoga acara belajar dan bekerja di rumah di masa pandemi ini tetap fun dengan dukungan perlengkapan gadget di atas ya.

 

Penulis: Ani Berta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY