me

Mau Sejago Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad? Persiapkan Diri dengan 5 Perlengkapan Bulu Tangkis Esensial ini, Yuk!

Oct 13, 2017.By Rio
Bagikan

pexels.com

Hobi bermain bulu tangkis dan ingin menjadi juara? Entah untuk sekadar bermain di lingkungan RT atau bahkan jadi juara dunia seperti Liliyana dan Tontowi, kamu butuh perlengkapan bulu tangkis yang mumpuni untuk mendampingi skill bermainmu.

Tanpa perlengkapan yang tepat, skill kamu nggak akan terpancar secara optimal. Lihat di sini, yuk apa aja perlengkapan bulu tangkis yang bisa mendukungmu jadi juara!

BELI SEMUA PERALATAN OLAHRAGA DI SINI

1. Sepatu anti-selip bebas bermanuver

Yonex Men Lee Chong Wei Series Badminton Shoes - Blue (SRCP-01 R LCW Blue)

Bulu tangkis adalah olahraga yang sangat mengandalkan kecepatan, kelincahan, dan manuver yang tepat. Karena itu, kamu butuh sepatu badminton yang bisa diandalkan! Gunakan saja sepatu Yonex Lee Chong Wei series supaya pergerakanmu makin lincah ketika membalikkan serangan lawan! Pastinya kamu nggak mau kalah hanya gara-gara salah pilih sepatu, kan? Dengan perlengkapan bulu tangkis yang tepat, kamu juga bisa mengurangi risiko cedera, lho.

KLIK DI SINI UNTUK BERTEMU SEPATU BULU TANGKIS ANDALAN!

2. Pakaian olahraga yang tepat

Yonex Men Badminton Round Neck T-Shirt # Rm-S092-1454-178P-19-S Pakaian Badminton Pria (TRM1454178P9-JTBKZZ)

Nah, supaya kamu bisa bebas bergerak selama pertandingan berlangsung, pastikan kamu memakai kaus badminton terbaik, ya! Nggak cuma tepat dalam ukuran, kausmu juga harus terbuat dari bahan yang menyerap keringat. Begitu juga dengan celana yang kamu pakai. Usahakan pilih yang sesuai ukuran pinggang dan panjang kaki sehingga nggak menghambat pergerakanmu.

INGIN JADI JUARA? BELI PAKAIAN OLAHRAGAMU DI SINI!

3. Pilih raket seperti pilih jodoh!

YONEX Voltric 10 DG Raket Badminton - White Red BFRVT10DGZZZ-WTRDZZ-3U5Z (Paket Bundling BG 65 Senar Raket+Cover)

Perlengkapan bulu tangkis yang paling utama tentunya adalah raket. Rasakan berat dan kenyamanan hand grip raketnya untuk mendapatkan yang sesuai dengan “kenyamanan” tanganmu. Pilih yang bahan kokoh dari kepala hingga hand grip. Pastikan juga senarnya nggak mudah putus, ya. Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada raket Yonex Voltric 10 yang dirancang khusus untuk mendukung aksi super cepat di lapangan!

DAPATKAN RAKET YONEX DENGAN POTONGAN HARGA DI SINI

4. Shuttlecock ringan dan stabil

YONEX Aerosensa 30 Badminton Feather Shuttlecock SHUAS30ZZZZZ-SPEED2-ZZZZ

Untuk siap jadi juara, kamu juga harus terbiasa berlatih dengan shuttlecock berkualitas dan bukan KW alias palsu. Misalnya, shuttlecock Yonex yang sangat ringan dan stabil di udara. Tahu nggak, shuttlecock ini udah jadi pilihan resmi Olimpiade London 2012, lho! Jadi, ngapain ragu-ragu?

BELI PERLENGKAPAN BULU TANGKIS JUARA SEKARANG!

5. Tas sporty untuk menampung semua perlengkapan

YONEX Sport Bag - Black Green (SUNR 1522RTG BT6-SR)

Kalau kamu udah mendapatkan semua perlengkapan bulu tangkis yang dibutuhkan, kamu tinggal beli tas sporty yang didesain khusus untuk menampung semua peralatanmu. Mau jadi juara, tapi masih bawa perlengkapan bulu tangkis pakai kantong kresek atau tas lainnya yang nggak compatible? Bisa-bisa semua perlengkapan bulu tangkismu rusak duluan sebelum tanding! Masukin semuanya di tas Yonex keren yang sering dipakai sama atlet internasional Lee Chong Wei ini!

MANFAATKAN PROMO PERLENGKAPAN BULU TANGKIS INI


Dijamin 5 perlengkapan bulu tangkis esensial yang udah disebutkan tadi akan mendorong performa terbaikmu di setiap pertandingan. Nah, #BlibliSekarang mengadakan Promo Badminton World Junior Championship yang menawarkan potongan harga spesial buat kamu, lho!

Semua perlengkapan bulu tangkis, mulai dari raket hingga tas bisa didapatkan dengan harga gila-gilaan! Siap-siap jadi juara!

KLIK SEKARANG UNTUK MULAI BELANJA PERALATAN BULU TANGKIS

Tag: