me

Perlengkapan Bikin Konten untuk Social Media

Mar 17, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Sumber: foliobrowser.com

Cicilan 0% KAM

Akhir-akhir ini, platform social media TikTok dan sejenisnya memang lagi naik daun. Lewat TikTok, Blibli Friends bisa bebas banget mengekspresikan diri dengan video dan background lagu yang keren abis. Kamu bisa joget-joget, bikin tutorial makeup, dan lain sebagainya. Nah, supaya hasil videomu makin maksimal, kamu butuh nih perlengkapan bikin konten untuk social media.

Buat Blibli Friends yang ingin totalitas dalam bikin konten buat social media Tiktok, ini nih perlengkapan yang wajib banget kamu punya.

Baca juga: Kelebihan Kamera Fujifilm X-T200 untuk Para Konten Kreator

—————————–

  1. Ring Light 16 Midio For Selfie Vlogger and Livestreamer

Sudah coba rekam video, tapi ternyata hasilnya tetap kurang maksimal? Bisa jadi, pencahayaan atau lighting videomu kurang tepat. Nah, Blibli Friends bisa nih pakai ring light dari Midio. Ring light dengan diameter 16 cm ini bisa kamu hubungkan dengan sumber listrik lewat kabel USB.

Blibli Friends bisa atur sendiri jenis temperatur tingkat keterangan cahaya lampu ini. Ring light ini tawarkan 3 pilihan warna pencahayaan lampu, mulai dari warm light, soft light, hingga white light. Kamu bisa atur sendiri sesuai dengan kebutuhanmu.

  1. Midio 1 Mini Studio Light Box

Butuh bikin konten promotional buat usaha wirausaha? Kamu wajib banget punya studio light box ini. Perlengkapan fotografi dari Midio ini cocok banget lho buat menunjang hasil fotografimu. Kotak light box ini terbuat dari material corrugated plastic yang tahan banget terhadap air.

Jadi, kamu nggak perlu khawatir kotak ini bakal rusak terkena tumpahan air. Selain itu, bagian backdrop dari light box ini juga terbuat dari material kulit khusus yang anti air, lho. Di dalam light box ini disematkan jenis lampu LED Strip 6000Kelvin White buat pencahayaan yang maksimal.

  1. GoPro Hero Acc Shorty

Buat kamu yang suka bikin konten penuh aksi, wajib banget lho punya shorty ini. Shorty atau tripod buat kamera aksi GoPro ini cocok banget deh kamu bawa buat menemani petualanganmu. Shorty kamera GoPro ini bisa menyangga kameramu di permukaan yang datar. Jadi, kamu bisa dapatkan hasil video atau foto yang stabil.

Selain itu, bentuknya yang pendek dan pas di tangan juga mempermudahmu saat ingin dapat momen candid. Buat memaksimalkan kenyamananmu, Blibli Friends bisa pilih mode Tripod atau Mini Extension Pole.

  1. Alas Foto Marble 60 x 100 Cm

Ingin tahu cara supaya foto makanan buatanmu kelihatan lebih lezat? Selain eksperimen dengan pencahayaan, Blibli Friends juga bisa tambahkan alas foto motif marble ini. Alas foto seluas 60 x 100 cm ini juga cocok banget lho buat gaya pemotretan flatlay.

Aksen marble dari alas ini ideal buat kamu yang ingin menonjolkan kesan modern. Alas ini terbuat dari material PVC yang tahan air. Jadi, kesannya kamu benar-benar memotret objek di atas dinding marble. Keren, deh!

  1. Zhiyun Tech Smooth Q2 Gimbal Stabilizer Smartphone

Sering bete gara-gara hasil selfie yang buram atau video yang nggak stabil? Blibli Friends bisa pakai gimbal stabilizer merek Zhiyun ini, nih. Gimbal seri Zhiyun Tech Smooth Q2 ini dibekali dengan port USB Type-C yang mempermudah kamu buat mengisi daya smartphonemu. Jadi, Blibli Friends bisa terus merekam video atau selfie sepuasnya tanpa perlu khawatir baterai drop di tengah-tengah.

Baterai gimbal ini juga bisa bertahan hingga 16 jam, lho. Gimbal ini juga memungkinkan peralihan yang cepat ke mode vertikal di smartphonemu. Fitur keren lainnya yang diusung gimbal Zhiyun ini adalah Object-tracking, vortex, time-lapse mode, dan motion lapse.

  1. Ulanzi W49 Video Light LED

Dengan punya lampu studio dari Ulanzi ini, kamu serasa punya studio foto pribadi di rumah. Perangkat lampu studio foto ini punya spesifikasi dan fitur yang keren banget. Kamu bisa dapatkan cahaya yang hampir natural berkat 49 lampu LED dari lampu studio ini.

Selain itu, desain built-in 3 cold shoe yang diusung lampu studio ini juga bikin kamu lebih gampang saat menghubungkan perangkat itu dengan aksesoris kamera lainnya. Bentuknya yang compact juga bikin Blibli Friends bisa membawanya kemanapun dengan mudah.

  1. Takara ECO-173A Tripod

Lagi cari tripod berkualitas buat dukung pembuatan konten social media mu? Boleh banget nih pakai tripod seri ECO-173A dari Takara. Tripod ini terbuat dari material aluminium yang pastinya awet banget.

Selain itu, daya tahan tripod ini juga patut diacungi jempol. Tripod Takara ini bisa menahan beban smartphone atau laptopmu hingga mencapai 2.5 kilogram. Selain itu, fitur waterpass pada tripod ini juga berguna banget buat jaga kestabilan hasil gambar atau videomu.

—————————–

Baca Juga: Konten IG TV Perdana Enaknya Diisi Tema Apa, Ya? Berikut 4 Inspirasinya!

Itulah rekomendasi perlengkapan bikin konten untuk social media. Nggak perlu capek-capek keliling toko elektronik. Blibli Friends bisa kok dapatkan semua aksesoris kamera di atas di Blibli. Blibli Friends bisa belanja selama promo buat dapatkan diskon menarik. Ada juga voucher belanja dari Blibli yang nggak boleh kamu lewatkan.

Selain itu, Blibli Friends juga bisa memanfaatkan layanan angsuran kredit buat aksesoris kamera atau bahkan perangkat kamera buat vlogging. Bersama si Blibli, kamu jadi bisa bikin konten social media yang berkualitas!

Dapatkan Perlengkapan Bikin Konten Terbaik Hanya di Sini!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya