me

Perlengkapan BBQ-an Sambil Nonton Drakor #DiRumahAja!

May 19, 2020.By Raya
Bagikan

Absen dulu dong bagi yang ngerasa anak drakor banget! Kamu tapi belum drakor banget kalo belum ngerasain BBQan ala Korea bareng keluarga, sambil nonton drakor favorit, apalagi di rumah aja gini. Menarik kan? Paling yang gak menarik dari ini cuma bagian cuci piringnya aja kok, haha. Blog Blibli Friends kasih rekomendasi barang-barang untuk BBQan ala Korea di rumah yah!

  • Kompor Portable

First thing first, kita harus punya kompor portable yah. Biar bisa masak-masak sambil lesehan di ruang keluarga.

Jangan lupa beli gas kaleng nya di sini!

  • Alat Pemanggang

Nah ini untuk manggang dagingnya, dengan harga cuma 100rban, kamu bisa gunain ini setelah BBQan untuk masakan lainnya, misal ayam atau ikan bakar. Satu alat bisa untuk semua yang dipanggang! Diameternya 34cm loh, muat banyak!

  • Daging dari Meat.id

The most important! Yaitu daging nya sendiri, Blog Blibli Friends saranin beli di meet.id. Dijamin dagingnya sangat fresh! Makannya jangan sampe kalap ya!

  • Selada dari FreshBox

Dengan berat 500gr, selada ini bisa kamu nikmati dengan harga 14.500 saja! Cukup buat sekali BBQan. Silakan disikat!

  • Barbeque Sauce

Saus barbeque untuk dicocol! Saus dari Del Monte ini cocok buat nemenin BBQ-an kamu sambil nonton drakor andalan. Dengan berat 330g, rasa gurih dan asam nya siap dicocol hingga berkali-kali barbeque-an!

Nah Friends, jadi mulai kapan nih barbequean? Kami saranin kamu beli dari sekarang! Biar weekend nanti waktu udah gak ada kerjaan, bisa langsung menjadi anak Korea total!

Tag: