me

Birds and Bees Ada di Blibli.com! Apa Aja Perlengkapan Bayi yang Bisa Moms Temukan?

Aug 20, 2018.By Ruth
Bagikan

Buat moms yang sering lihat para mommy seleb belanja, pasti moms sudah tahu soal Birds and Bees. Bagaimana nggak? Mereka itu sudah menjadi tempat belanja perlengkapan bayi dan anak paling hype di kalangan para moms saat ini!

Birds and Bees selalu mengedepankan kualitas, keamanan, kenyamanan, serta nilai edukasi dalam menghadirkan produk-produk perlengkapan bayi dan anak. Nah, apa aja, sih, yang bisa moms temukan di Official Store Birds and Bees yang ada di Blibli.com? Intip ulasannya di bawah ini, yuk!

BELANJA PERLENGKAPAN SI KECIL DENGAN PRODUK TERBAIK DI BIRDS AND BEES

1. Stroller yang aman dan nyaman untuk mendukung mobilitas bareng si kecil

Stroller merupakan salah satu perlengkapan bayi yang wajib moms miliki. Apalagi untuk moms yang sering bepergian bareng si kecil. Moms bisa pilih set stroller yang hadir lengkap dengan car seat dan newborn seat biar lebih aman dan nyaman bepergian dengan si kecil.

PEG PREGO LUXE OPAL SET DENGAN CAR SEAT DAN TAS BUAT MOM

2. Tempat tidur yang nyaman untuk mendukung pertumbuhan si kecil

Jam tidur yang cukup dan teratur merupakan salah satu kunci untuk mendukung pertumbuhan si kecil, lho. Di Birds and Bees, moms bisa menemukan berbagai tempat tidur bayi yang aman dan nyaman untuk membantunya tidur lebih nyenyak. Moms bisa pilih travel crib yang bisa dibongkar pasang dan dibawa bepergian, atau baby crib yang hadir lengkap dengan baby tafel untuk memudahkan saat mengganti popok si kecil di rumah.

COCOLATTE CUBIX BABY CRIB DENGAN KELAMBU DAN BABY TAFEL

3. Set jumper lucu biar si kecil makin cute!

Salah satu hal yang bikin moms nggak bisa menahan diri saat belanja perlengkapan bayi dan anak adalah jumper lucu dengan motif-motif cute! Di Birds and Bees, moms bisa temukan berbagai pilihan set jumper lucu mulai dari sleepsuit, jumper casual, hingga jumper batik untuk baby boy maupun jumper batik baby girl lengkap dengan headband yang cantik.

SET JUMPER LONG SLEEVE YANG NYAMAN UNTUK SEHARI-HARI

4. Bouncer yang nyaman biar si kecil selalu anteng

Perlengkapan bayi satu ini bakal berguna banget untuk bikin si kecil anteng, terutama di usia 1 sampai 3 bulan ketika bayi akan lebih suka digendong dibanding diletakkan di kasur. Dengan bouncer yang mengayun-ayunnya dengan lembut, ia akan tetap nyaman dan kembali tidur. Apalagi dengan mainan yang menarik untuk mengalihkan perhatiannya saat bosan.

GRACO SWEETPEACE FUX FAUR BABY SWING DENGAN 6 KECEPATAN AYUN UNTUK KENYAMANAN SI KECIL

5. High chair untuk ajarkan si kecil makan di meja makan

Membiasakan si kecil makan dengan tertib sambil duduk nggak hanya menanamkan nilai kedisiplinan, tapi juga dapat membantu menjaga asupan nutrisi baginya, lho. Moms bisa temukan berbagai pilihan highchair buat si kecil agar terbiasa makan sambil duduk tanpa harus lari-lari keliling komplek. Selain itu, membiasakan anak makan di kursinya sendiri juga dapat menciptakan quality time karena ia bisa makan bersama-sama dengan anggota keluarga lainnya.

COCOLATTE SWING HIGH CHAIR DENGAN AYUNAN DAN MUSIK YANG SERU!


Wah, lengkap banget, kan, pilihan produk perlengkapan bayi dan anak yang bisa moms temukan di Birds and Bees? Dengan slogan “Healthy, Happy Baby,” Birds and Bees nggak hanya menghadirkan produk yang mendukung kesehatan dan kenyamanan si kecil, tapi juga menarik bagi si kecil!

Jangan sembarangan dalam memilih produk untuk si kecil, ya, moms! Keamanan dan kenyamanan si kecil adalah yang terpenting untuk mendukung kesehatannya. Yuk, temukan perlengkapan bayi dan anak dengan kualitas terbaik hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT LEBIH BANYAK KOLEKSI PERLENGKAPAN BAYI DAN ANAK DARI BIRDS AND BEES

Tag: