me

Biar Liburanmu Tak Terlupakan, Ini 10 Perlengkapan Babymoon yang Harus Kamu Bawa!

Oct 30, 2017.By Ruth
Bagikan

Mungkin sebagian dari kamu sudah pernah mendengar tren baru untuk melakukan perjalanan babymoon bersama pasangan sebelum si kecil lahir. Tujuannya adalah supaya suami dan istri bisa bonding lebih dekat dan meluangkan quality time bersama sambil mempersiapkan hadirnya anggota keluarga baru. Pastinya kamu deg-degan memulai liburan ini dengan keadaan hamil, ya? Nggak usah khawatir! Hari ini Blibli Friends akan memaparkan 10 perlengkapan babymoon esensial yang bisa bikin tampilanmu kece selama liburan!

BERAGAM KOLEKSI PERLENGKAPAN KEHAMILAN ADA DI SINI


Nah, itu dia 10 perlengkapan babymoon yang penting banget untuk kamu bawa. Nggak cuma berguna untuk membuat perjalananmu nyaman, perlengkapan tersebut juga bikin penampilanmu tetap stylish selama liburan. Baik itu ke Bali, Thailand, ataupun Tokyo, babymoon-mu bisa jadi lebih seru dan menyenangkan dengan packing barang yang lengkap!

Kalau sudah siap, kamu bisa beli semua perlengkapan tadi di Blibli.com, lho! Nggak perlu keluar rumah dan ngantri yang melelahkan, kamu tinggal ketik apa yang kamu inginkan, cuuss…, barangmu akan tiba di depan rumah! Belum beli tiket buat babymoon? Bisa juga langsung dapetin di Blibli Travel #SahabatPerjalananmu. Pokoknya, semua yang kamu butuhkan ada di Blibli.com, deh!

Makanya, yuk segera buka #BlibliSekarang dan persiapkan babymoon yang nggak terlupakan!

TEMUKAN SEMUA PERLENGKAPAN BABYMOON DI SINI

Tag: