me

Biar Nggak Bosan Saat Perjalanan Panjang Kereta, Coba Lakukan Ini, Yuk!

Sep 25, 2017.By Rio
Bagikan

Ide dari pergi jalan-jalan naik kereta memang menggugah jiwa yang ingin bertualang! Akan tetapi saat sudah berada dalam perjalanan panjang kereta, semangat bertualangmu pun bisa saja menurun karena waktunya yang lama.

Eh, jangan khawatir dulu! Sebenarnya, ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk membunuh waktu dan menghilangkan rasa bosan selama perjalanan di kereta, kok!

Apa saja hal-hal menyenangkan untuk melewatkan waktu yang dapat kamu lakukan di dalam kereta? Yuk, simak deretan aktivitas berikut!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN BERBAGAI TIKET TRAVEL KERETA

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan rasa bosan selama perjalanan panjang kereta! Banyak hal-hal sederhana yang dapat kamu lakukan sambil duduk manis di kereta, bukan?

Jika kamu sedang mencari perlengkapan untuk membunuh waktu di kereta, langsung saja intip di Blibli.com! Berbagai macam sketchbook, bantal leher, notebook dan laptop, video games, permainan teka-teki, hingga perangkat gaming, bisa kamu temukan.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi #BlibliSekarang dan hilangkan rasa bosanmu selama perjalanan di kereta! Manfaatkan beragam fasilitas yang dimiliki Blibli Travel mulai dari cicilan 0%, beragam cara pembayaran, hingga notifikasi email yang bisa mempermudah hidupmu!

BELI TIKET TRAVEL KERETA DI SINI

Tag: