me

Mau Liburan Ke Maldives? Intip Bocoran Perhitungan Biayanya di Sini!

Dec 01, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

traveltrip.journey blog

Pesona Maldives dengan suasana lautnya yang indah dan asri membuat banyak wisatawan dari berbagai penjuru dunia ingin mengunjungi pulau eksotis ini. Nggak heran, liburan ke Maldives kerap dianggap mewah dan amat merogoh kocek.

Nah, berapa banyak sih, tepatnya biaya yang perlu kamu keluarkan untuk liburan di Maldives? Berikut bocoran singkat mengenai perhitungan biaya liburan di Maldives yang bisa kamu jadikan acuan. Yuk, simak!

MAU LIBURAN KE MALDIVES TANPA RIBET? YUK, KLIK DI SINI!

1. Tiket pesawat

Hal pertama yang perlu kamu perhitungkan saat liburan tentunya adalah tiket pesawat dan tarif bagasi bolak-balik Maldives-Indonesia. Pertama-tama, kamu harus melakukan penerbangan dari Jakarta ke Singapura dengan harga tiket sekitar Rp2.000.000 per orang. Setelah itu, kamu harus melakukan penerbangan dari Singapura ke Maldives dengan harga tiket sekira Rp9.000.000-Rp15.000.000, tergantung jenis penerbangan dan kelas penerbangan yang kamu pilih.

PAKET WISATA KE MALDIVES 4 HARI 3 MALAM! KLIK DI SINI!

2. Biaya penginapan

Untuk biaya penginapan selama liburan di Maldives juga tergantung dari jenis hotel yang kamu pilih. Untuk hotel bintang lima, kamu perlu persiapkan budget di atas Rp5.000.000 per malam. Kalau untuk hotel biasa, kamu bisa siapkan budget mulai Rp200.000 hingga Rp500.000 tergantung kenyamanan hotel.

LIBURAN KE MALDIVES NGGAK USAH RIBET! BOOKING PAKET WISATA DI SINI AJA!

3. Biaya makan

Soal mengisi perut, kamu bisa memilih sendiri resto yang sesuai selera di lokasi. Jika ingin lebih praktis, kamu bisa memesan paket meal supplement yang biasanya disediakan oleh pihak hotel.

Misalnya di hotel bintang 5, seperti Sheraton Maldives Full Moon, ada pilihan paket half board (breakfast + dinner) dengan harga sekitar Rp1.800.000, paket full board (buffet lunch + dinner in feast) dengan harga Rp2.700.000, dan paket all inclusive (buffet lunch + dinner in feast + beverages) dengan harga Rp3.800.000. Untuk harga makanan di restoran biasa berkisar antara Rp100.000 untuk sekali makan.

KLIK DI SINI UNTUK LIBURAN KE MALDIVES TANPA BANYAK RIBET!

4. Tarif kegiatan wisata

Nah, biaya satu ini penting sekali untuk kamu persiapkan saat liburan ke Maldives. Buat apa liburan kalau nggak menikmati keindahan bawah laut Maldives dengan snorkeling, diving, atau sekadar dolphin sunset cruise untuk melihat lumba-lumba? Untuk biaya dolphin sunset cruise, kamu perlu mengeluarkan sekitar Rp3.000.000. Sedangkan, untuk diving dan snorkeling, biayanya mulai dari Rp1.500.000.

PAKET WISATA MALDIVES + SNORKELING DI 3 SPOT! KLIK DI SINI

5. Malas budgeting? Booking paket wisata aja!

Buat kamu yang males ribet dengan budgeting, kamu bisa langsung pilih paket wisata Maldives di Blibli.com! Untuk paket wisata 2-3 orang hingga lebih dari 10 orang, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya kurang dari Rp5.000.000 saja, lho!

Harga tersebut sudah termasuk akomodasi hotel rating tinggi di pulau Maafushi selama 3 malam, tour guide, transportasi speedboat PP airport – Maafushi – airport, biaya masuk Lhofushio Desert Island, biaya konsumsi, snorkeling di 3 spot, sandbank picnic, dolphin sight hunting, BBQ dinner, sewa sepeda, Safari Yacht Trip, all day coffee and tea self-service, dan masih banyak lagi. Lengkap banget, kan?

AJAK ORANG TERDEKAT BIAR LIBURAN KE MALDIVES MAKIN MURAH! KLIK DI SINI!


Dengan paket wisata dari Blibli.com, kamu jadi bisa lebih hemat saat liburan ke Maldives. Apalagi dengan mengajak keluarga atau orang terdekat, selain lebih hemat, suasana liburan juga jadi lebih hangat dan mengesankan!

Hanya untuk keberangkatan maksimal tanggal 31 Desember, kamu bisa booking paket wisata seharga Rp4.899.000 hingga Rp4.599.000 untuk kuota 2-3 orang hingga lebih dari 10 orang. Yuk, booking paket liburan ke Maldives kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK LIBURAN KE MALDIVES LEBIH HEMAT DENGAN PAKET WISATA!

Tag: