Perhatiin Tekstur biar Pas Pake Lipstik Nude Gak Keliatan Pucet

Photo via berkeluarga.id

Lipstik warna nude emang sering dipilih kaum cewek gegara bisa ngasih kesan yang natural, tapi tetep fresh. Cuma masalahnya, gak semua orang ngerasa pede pake warna ini karena dianggep bikin keliatan muka jadi pucet kek orang sakit. Padahal, ada trik2 buat ngedapetin kesan yang seger pas pake lipstik warna nude. Nih saya kasih tau caranya buat dicontek~

  • Ngeliat pembuluh darah di kulit buat nyocokin warna yang pas

Buat milih lipstik yang bener, pastiin udah tau warna undertone. Kategori undertone ini ada tiga, warna dingin, anget, sama netral. Nah, cara taunya dengan ngeliat warna pembuluh darah di bawah kulit. Kalo udah tau, lebih gampang buat nentuin warna lipstik nude yang pas biar gak keliatan kek orang sakit. 

Kalo pembuluh darah warna biru, undertonenya dingin, makanya bisa milih warna2 rosy pink. Kalo keliatan keijoan, berarti undertonenya warna anget yang cakep kalo pake warna2 peach. Cuma, kalo gak yakin warna pembuluh darahnya, berarti undertone-nya netral, jadi pas buat milih warna2 beige. 

  • Bikin tampilan ombre biar kek cewek2 Korea

Biar gak pucet2 amat, cobain buat bikin tampilan ombre biar kek cewek2 Korea. Tampilan ombre bakalan ngasih kesan gradasi yang kebanyakan didemenin sama cewek, soalnya bisa bikin tampilan natural sekaligus seger kek air terjun di pegunungan.

  • Kudu milih warna lipstik yang lebih gelap dari warna asli bibir 

Biarpun udah tau undertone, tetep pastiin buat milih warna lipstik yang lebih gelap dari warna asli bibir. Soalnya, warna lipstik nude yang lebih pucet dari warna asli bibir bisa bikin keliatan muka jadi lebih pucet. Gak mau kan tiba2 dibilang “Eh minum obat sana, lagi sakit ya?” Huhuhu sediiih…

  • Milih tekstur lipstik semi-matte biar bibir keliatan penuh 

Terakhir, kudu peratiin pemilihan tekstur lipstik nude biar tampilan muka jadi lebih maksimal. Biar keliatan bagus, pilih lipstik yang punya tekstur semi-matte buat ngasih kesan bibir yang lebih penuh sekaligus fresh

Itu tadi cara2 biar pake lipstik nude gak keliatan pucet. Jadi, gak usah kuatir lagi cara pakenya ya. Nah buat yang kepengen coba2 pake lipstik nude, nih ada promo seru dari Saint by Sandra di Blibli. Pilihan warna lipstiknya cakep2 banget dan pastinya bakalan bikin tampilan jadi lebih wow! Biar gak keabisan, cusss langsung aja serbu ke TKP!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY