me

Perbedaan Sabun Kedas Asli dan Palsu

Oct 17, 2022.By Nadine
Bagikan

Perbedaan sabun kedas asli dan palsu – Sekarang ini banyak orang mendambakan memiliki kulit yang putih, msks nggak heran jika banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan berbagai produknya untuk mencerahkan dan menutrisi kulit kita. Salah satu yang sedang viral adalah sabun Kedas yang katanya sangat cepat membuat kulit menjadi putih.

Namun karena ketenarannya ini membuat banyak oknum nakal yang menjual sabun Kedas bodong. Maka dari itu, kamu perlu banget tahu perbedaan sabun Kedas yang asli dengan sabun Kedas palsu. Untuk tahu informasi lengkap seputar itu, di bawah ini ada beberapa perbedaan yang bisa kamu cermati untuk membedakan sabun Kedas asli dan palsu.

Baca juga: Skincare Nomor 1 di Indonesia Ini Aman di Kulit Kamu!


Tentang sabun Kedas

Sebelum kita bahas lebih jauh tentang perbedaan sabun Kedas asli dengan yang palsu, ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dulu apa sih itu sabun Kedas? Dan apa fungsinya untuk kecantikan.

Nah, bagi kamu yang belum tahu atau bahkan baru pertama kali mendengar istilah sabun Kedas, sabun Kedas merupakan sabun kecantikan yang memiliki fungsi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit serta wajah. Jadi jika kamu mandi atau mencuci wajah dengan sabun ini, kulit wajahmu akan menjadi putih bersinar seketika.

Namun di samping itu, sekarang ini banyak produk sabun Kedas bodong atau palsu yang beredar di pasaran. Oleh sebab itu kamu harus benar hati-hati ketika mau beli sabun Kedas. Nah berkaitan dengan hal tersebut, di bawah ini ada beberapa hal yang harus kamu tahu untuk bisa membedakan yang mana produk sabun Kedas asli dan mana yang palsu.


Perbedaan sabun Kedas asli dan palsu

Sabun Kedas Beauty / Kedas Beauty Sabun

1. Kemasan

 

Perbedaan pertama yang mungkin akan sulit untuk kamu deteksi adalah dilihat dari segi kemasan sabunnya. Jika sabun Kedas yang asli memiliki bentuk kemasan khas warna biru dengan bentuk font yang unik. Maka sabun Kedas palsu biasanya akan memiliki font yang terlihat aneh dan nggak biasa. Dari segi warna kemasan juga mungkin akan sedikit berbeda.

Selain itu, jika dilihat kemasan bagian belakangnya, sabun Kedas asli akan menyediakan banyak informasi terkait ingredients dan data exp yang jelas. Sedangkan untuk sabun Kedas palsu, biasanya nggak memberikan informasi terkait tanggal kadaluarsa produk tersebut.

2.      Aroma

Selain dari kemasannya, perbedaan kedua yang bisa kamu liat dari sabun Kedas asli dan palsu, sabun Kedas yang asli akan berbau khas jeruk yang menyegarkan. Sedangkan untuk sabun Kedas palsu akan memiliki bau yang berbeda dari biasanya.

3.      Warna

Perbedaan terakhir yang harus banget kamu tahu adalah berkaitan dengan warna sabun. Sabun Kedas identik dengan warnanya yang biru, terutama untuk produk sabun Kedas yang batang. Jadi jika suatu saat kamu membeli sabun Kedas namun setelah dibuka warna sabunnya tidak biru. Maka kamu patut curiga jika produk yang kamu beli adalah sabun Kedas yang palsu.

Bagaimana jika sudah terlanjur dibeli? Jika kamu sudah terlanjur beli, maka sebaiknya sabun tersebut jangan kamu gunakan di kulit. Ini sebagai upaya preventif jikalau produk tersebut benar palsu dan mungkin malah berbahaya untuk kulit.


Baca juga: Rekomendasi Produk Votre Peau Terbaik

Jadi itulah beberapa perbedaan sabun Kedas asli dan palsu yang bisa kamu praktekan secara langsung. Tapi jika kamu ingin beli sabun Keda dengan kualitas produk yang oke dan terpercaya keasliannya, kamu bisa banget untuk beli sabun Kedas di Blibli. Semua produk yang dijual di Blibli merupakan produk original, jadi kamu nggak perlu takut akan tertipu.

Tag:

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel