Perbedaan Matic Moge dan Retro Scooter Biar Gak Salah Pilih

Photo via pexels.com

Pecinta motor pasti setuju kalo motor bukan cuma sekedar kendaraan doang, tapi juga buat gaya. Ibaratnya, motor itu udah jadi bagian dari badan sendiri deh. Kalo motornya keliatan dekil, serasa pengendaranya belom mandi aja gitu. Hihihi..

Nah, motor tuh banyak banget macemnya, ada motor sport, motor bebek, sampe motor matic. Banyaknya tipe motor ini bikin orang leluasa buat beli motor sesuai gaya. Kalo saya perhatiin, ada dua tipe motor yang lagi naik daun nih: matic moge sama retro scooter.

Dua tipe motor ini punya kesamaan, yaitu mesinnya matic. Emang sih orang sekarang lebih demen yang langsung gas aja tanpa perlu mikirin kopling atau ganti gigi. Biarpun sama-sama praktis, tapi masing-masing tipenya punya keunggulan sendiri. Kira-kira, gimana cara nentuin mana yang lebih cocok buat kamu ya?

Matic Moge

Motor matic moge punya struktur bodi yang gede, tampilan futuristik, sama jok yang luas banget. Selain itu, motor ini enak dipake buat jalan jauh dan mesinnya juga bandel. Jadi, buat yang suka bolak-balik Jakarta-Puncak pas weekend, mending pilih tipe motor ini.

Retro Scooter

Kalo jiwanya anak retro dan suka gaya ala tahun 80-an, retro scooter kudu banget jadi pilihan. Beda sama matic moge yang desainnya kekinian, scooter retro ngasih sentuhan klasik di bodinya. Udah gitu, bodi yang ramping kayak model Victoria Secret bikin gampang nyelip-nyelip di tengah kemacetan.

Karakteristik dari dua tipe motor ini bisa jadi pembanding buat yang mau nentuin pilihan sebelum beli motor. Biar tambah gampang, nih saya kasih juga info soal promo produk retro scooter dan matic moge SYM di Blibli yang menggiurkan banget. Yuk, langsung aja meluncur ke TKP!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY