me

Kenali Dulu 5 Perbedaan Jam Tangan Mirage Asli dan Palsu

Sep 23, 2021.By Nadine
Bagikan

Source: pinterest.com

Perbedaan Jam Tangan Mirage Asli dan Palsu – Kamu sedang mencari jam tangan berkualitas dan cocok dipakai kemana saja? Coba pilih jam tangan Mirage. Penanda waktu ini memiliki banyak fitur yang membantu kegiatan keseharian kamu. Sayangnya, banyak yang memalsukan jam tangan berkualitas ini. Sebenarnya perbedaan jam tangan Mirage asli dan palsu bisa kamu dikenali dengan cukup mudah apabila jeli saat membeli.

Memang jadi tantangan tersendiri untuk membedakan jam tangan asli dan palsu. Nah, supaya tidak salah beli barang, coba tips membedakan jam tangan Mirage produk kw dan asli saat hendak membeli secara online berikut ini. Simak sama-sama, yuk!

Baca Juga : Bersihin Jam Tangan Kulit Pake Air Anget Ama Cuka Putih Biar Awet

________________________________

  1. Periksa Bentuk Fisik

Mirage 7921 BRP L Japan Technology Original Jam Tangan Wanita White

Saat membeli secara online, coba lihat di kolom ulasan atau foto produk terkait bentuk fisik dari jam tangan. Jam tangan Mirage yang asli diproduksi menggunakan teknologi Jepang, oleh karenanya fisiknya mulus tanpa cacat dan terlihat presisi. Barang yang berkualitas ini sangat terjangkau lho harganya.

Berbeda dengan jam tangan yang tiruan atau palsu. Biasanya bentuknya tidak presisi dan finishing atau hasil akhirnya terlihat kasar pada bahan stainless steel terutama. Jadi, pastikan membaca ulasan dan foto produk di toko online dari para pembeli untuk mengetahui bentuk fisik jam yang sedang kamu incar ini.

  1. Cek Tulisan yang Tercetak

MIRAGE Original Arloji Japan Technology 7569 BRP M Jam Tangan Pria Black

Berbelanja jam tangan Mirage secara online akan lebih aman kalau kamu juga memperhatikan tulisan yang tercetak pada permukaan jam. Kamu bisa memperbesar gambar yang tersedia kemudian meneliti setiap tulisan yang tertera. Jam tangan yang asli tulisannya jelas dan tinta yang digunakan di permukaan jam tidak meluber kemana-mana.

Beberapa seri jam tangan ini memiliki ukiran di atas permukaan. Cek baik-baik gambar ukiran dan pastikan bahwa ukirannya terlihat presisi. Hal ini tentunya berbeda dengan jam tangan kw alias tiruan.

Jam tangan palsu tersebut tulisannya biasanya tidak jelas dan terkesan kurang halus. Bahkan seringkali dijumpai tulisan yang tertera di jam berbeda satu huruf dengan produk yang asli. Kalau tanda – tanda tidak baik ini bisa kamu cermati langsung dari gambar, pikir-pikir dulu sebelum membeli ya, jangan-jangan jam tangannya tidak asli.

  1. Pastikan Nomor Seri Jam

Mirage Rx 1579M pP Permata Jam Tangan Wanita Silver Original

Tidak semua orang tahu lho kalau produk jam yang ternama biasanya juga menyematkan nomor seri di bagian belakang dan di kotak jam. Begitupun dengan jam tangan Mirage. Produk ini juga menyematkan nomor seri di setiap produknya. Nomor seri ini letaknya di bagian belakang jam dan bisa kamu pergunakan untuk mengecek keaslian jam.

Tak ada salahnya saat berdiskusi dengan penjual jam tangan secara online kamu tanyakan dulu nomor serinya. Kemudian kamu bisa mengecek nomor seri ini menggunakan internet, terutama di website jam tangan Mirage. Jika terdapat salah penulisan huruf ataupun salah ejaan pada jam tangan yang hendak kamu beli, bisa jadi indikasi bahwa barang yang akan kamu beli itu palsu.

  1. Riset Harga Asli Serta Fitur-fitur Jam

Mirage 7716L Jam Tangan Wanita

Selain bentuk fisik, kejelasan tulisan, serta nomor seri jam ada hal lain yang harus kamu perhatikan untuk mengetahui keaslian jam tangan Mirage. Yang pertama adalah harga jam tangan. Seperti yang sudah disampaikan di atas,  jam tangan ini harganya terjangkau sangat terjangkau.

Namun apabila ada penjual yang menjual jam keren ini di bawah rata-rata harga pasar, maka patut kamu curigai. Maka dari itu, penting sekali untuk melakukan riset di internet dan mengetahui kisaran harga jam tangan incaran kamu di pasaran sebelum membeli.

Yang kedua adalah memastikan fungsi dan fitur jam incaran kamu. Silahkan baca ulasan di internet ataupun di website resmi untuk mengetahui kesesuaian fitur jam dengan yang ditawarkan oleh pembeli. Nah, apabila spesifikasi atau fungsi jam ada yang kurang berdasarkan review yang kamu baca, maka ada baiknya kamu urungkan niat membeli jam tangan tersebut karena bisa jadi itu palsu.

  1. Garansi Bisa Diklaim

Mirage Jam Tangan Pria Silver 7908M pP

Jam tangan Mirage yang asli memiliki masa garansi lho. Biasanya masa garansi resmi dari produk ini kurang lebih satu tahun sejak masa pembelian. Oleh karena itu, jangan mau tertipu dengan toko yang memberikan informasi garansi toko tiga bulan. Bisa jadi jam tangan Mirage yang hendak kamu beli itu palsu.

Selain menawarkan garansi, keunggulan lain dari jam tangan Mirage adalah bahan yang digunakan tidak menyebabkan alergi pada kulit tangan kamu. Materi yang berkualitas dan terbuat dari stainless steel membuat jam ini awet dipakai, bahkan kadang-kadang kamu tidak akan memerlukan perbaikan sama sekali di tahun pertama penggunaan.

Kamu bahkan tidak perlu pergi ke dokter kulit untuk memeriksa kondisi kulit akibat alergi apabila mengenakan jam tangan trendi ini. Material pembuatnya sangat aman di kulit dan nyaman dikenakan dalam waktu lama. Hemat di kantong banget, kan!

____________________________

Baca Juga : Rekomendasi Jam Tangan 2021 yang Bikin Tampilan Kece

Itu dia beberapa perbedaan jam tangan Mirage asli dan palsu yang mudah kamu amati secara online. Jangan sampai tertipu dan membuatmu malah membeli jam palsu. Permintaan yang tinggi dari pasar memang kerap membuat oknum tidak bertanggung jawab silap mata membuat replika jam yang sedang naik daun ini.

Blibli friends tampil keren dengan jam tangan trendi bukan lagi sekedar impian. Sekarang lagi ada banyak banget promo diskon yang bisa di manfaatkan, lho. Selain itu, kamu juga bisa dapatkan beragam pilihan jam tangan favorite. Seru, kan? Yuk, dapatkan produk favoritmu dengan harga terbaik hanya di Blibli. Cus, checkout sekarang juga!

TEMUKAN JAM TANGAN MIRAGE ASLI DENGAN HARGA MURAH DI SINI

Tag: