me

Perbedaan Jam Tangan Bvlgari Asli dan Palsu, Cek Perbedaanya!

May 17, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.instagram.com/bulgari

Perbedaan Jam Tangan Bvlgari Asli dan Palsu – Jam tangan dapat menjadi pelengkap penampilan yang cukup menarik sekaligus juga dapat dijadikan sebagai investasi. Jam tangan yang bagus dan berkualitas tentu akan menjadi hal yang cukup menguntungkan untuk dijadikan sebagai investasi. Salah satu jam dengan merk yang terkenal dan memiliki kualitas terbaik adalah jam tangan Bvlgari.

Jam tangan Bvlgari ini memiliki desain hingga bahan yang cukup berkualitas namun kamu juga harus teliti untuk membedakan antara jam tangan Bvlgari asli dan palsu. Nah, jika kamu masih bingung untuk mengetahui perbedaan di antara jam tangan Bvlgari asli dan palsu maka kamu bisa menyimak ulasan kali ini seputar perbedaan jam tangan Bvlgari asli dan palsu hingga rekomendasinya.

BACA JUGA : Merk Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas, Langsung Borong, Kuy!

———————————————————————–

Perbedaan Jam Tangan Bvlgari Asli Dan Palsu

Jam tangan Bvlgari asli dan palsu keduanya memang terlihat sama dan sulit untuk dibedakan namun harus teliti ketika akan membelinya. Pada ulasan kali ini kamu bisa mengetahui perbedaan antara jam tangan Bvlgari asli dan palsu. Dengan ulasan ini kamu juga bisa menjadikannya sebagai panduan supaya nggak tertipu saat akan membeli jam tangan Bvlgari.

  • Berat Jam Tangan

Perbedaan pertama yang bisa diketahui untuk membedakan antara jam tangan Bvlgari asli dan palsu adalah pada berat jam tangan. Jam tangan Bvlgari yang asli memiliki berat yang cenderung lebih besar dibandingkan dengan jam tangan Bvlgari palsu. Hal ini dikarenakan kualitas bahan yang digunakan oleh jam tangan Bvlgari.

Jam tangan Bvlgari asli dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan setiap bagiannya menggunakan bahan yang berkualitas sehingga hal ini membuat jam tangan Bvlgari menjadi lebih berat dibandingkan dengan jam tangan Bvlgari palsu. Hal ini dapat langsung dikenali ketika memegang jam tangan Bvlgari palsu atau palsu.

  • Detail Kecil Pada Jam Tangan

Perbedaan kedua yang bisa dilakukan untuk membedakan jam tangan Bvlgari asli dan palsu adalah pada detail kecil. Jam tangan Bvlgari asli memiliki detail kecil yang diperhatikan dengan baik, mulai dari logo jam tangan, pemasangan jarum hingga kristal pada bagian jam tangan yang dipasang secara rapi dan melalui pengecekan yang cukup ketat.

Sementara itu, pada jam tangan Bvlgari palsu memiliki detail yang nggak begitu diperhatikan sehingga detail logo pada jam tangan kurang diperhatikan. Mulai dari ukuran font hingga pemasangan kristal atau beberapa ornamen lainnya pada jam tangan yang kurang presisi. Sehingga hal ini dapat dilihat dengan pengamatan yang detail pada jam tangan Bvlgari.

  • Nomor Seri Jam Tangan

Jam tangan Bvlgari yang asli memiliki nomor seri yang dapat dicek pada box dan bagian belakang jam tangan. Nomor seri ini dapat digunakan untuk mengecek keasliannya pada website resmi yang dimiliki oleh jam tangan Bvlgari. Nomor seri yang terdapat di bagian belakang jam tangan dengan nomor seri yang terdapat pada box harus kamu pastikan sama.

Sementara itu, pada jam tangan Bvlgari palsu pada bagian belakang jam tangannya nggak memiliki nomor seri. Jika ada nomor seri pada box ataupun bagian belakang jam tangan maka ketika dicek nggak akan terdeteksi datanya. Sehingga untuk mengetahui keaslian dari jam tangan Bvlgari tersebut bisa mengecek nomor serinya.

  • Garansi

Jam tangan Bvlgari asli pada setiap pembeliannya akan dilengkapi dengan garansi selama kurang lebih 1 tahun. Garansi ini memberikan jaminan pada kualitas hingga performa jam tangan Bvlgari pada saat digunakan. Sehingga jika terjadi kerusakan bisa melakukan klaim dan jam tangan Bvlgari asli juga akan dilengkapi dengan sertifikat seputar data dan tipe jam tangan.

Sedangkan pada jam tangan Bvlgari palsu nggak memiliki garansi yang bisa digunakan untuk klaim jika jam tangan mengalami kerusakan atau kendala. Jam tangan Bvlgari palsu ini juga nggak memiliki sertifikat sehingga hanya terdiri dari box dan jam tangan saja sehingga jika terjadi kerusakan atau masalah nggak bisa melakukan klaim.

  • Suara Detik Jam Tangan

Jam tangan Bvlgari asli detiknya pada saat digunakan nggak akan mengeluarkan bunyi apapun alias senyap. Hal ini bisa terjadi karena komponen yang digunakan oleh jam tangan Bvlgari asli adalah komponen premium dengan desain yang cukup detail sehingga bisa digunakan secara nyaman tanpa adanya bunyi apapun termasuk detiknya.

Sedangkan pada jam tangan Bvlgari palsu detiknya akan berbunyi dan akan semakin kencang ketika berada di ruangan yang senyap. Hal ini tentu akan membuat penggunaan jam tangan Bvlgari palsu menjadi kurang nyaman dan cenderung lebih berisik. Jam tangan Bvlgari palsu terbuat dari komponen biasa sehingga desainnya masih kurang nyaman.

5 Rekomendasi Jam Tangan Bvlgari

Jam tangan Bvlgari adalah salah satu jam tangan dengan kualitas terbaik dan nyaman untuk digunakan pada beragam aktivitas. Jika kamu berminat untuk memiliki jam tangan Bvlgari asli maka kamu bisa menyimak ulasan rekomendasi seputar jam tangan Bvlgari pada ulasan berikut ini dan dapat juga dijadikan sebagai acuan untuk memilih jam tangan yang tepat.

  1. Bvlgari 102219

Bvlgari 102219 LVCEA Jam Tangan Premium Wanita

Jam tangan Bvlgari 102219 adalah jam tangan wanita dengan tipe analog. Jam tangan ini menggunakan bahan stainless steel dan memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 50 meter. Jam tangan dengan quartz movement ini dibanderol dengan harga mulai dari 56 jutaan dan memiliki desain yang simple namun elegan.

  1. Bvlgari Serpenti Tubagos

Bvlgari Serpenti Tubogas Jam Tangan Premium Wanita

Jam tangan Bvlgari Serpenti Tubagos adalah jam tangan wanita dengan desain yang unik. Pada bagian bodynya memiliki bentuk oval dan jam tangan ini termasuk ke dalam tipe jam tangan analog. Harga untuk jam tangan ini adalah mulai dari 100 jutaan dan sudah memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 30 meter.

  1. Bvlgari LVCEA Skeleton Automatic

Bvlgari 102878 LVCEA Skeleton Automatic Jam Tangan Premium Wanita 102878

Jam tangan Bvlgari LVCEA Skeleton Automatic adalah jam tangan wanita dengan tipe analog. Jam tangan ini menggunakan bahan stainless steel dengan harga mulai dari 150 jutaan. Jam tangan ini didesain dengan gaya elegan dan memiliki ketahanan hingga 50 meter terhadap air. Desainnya dibuat unik dengan setting crown berbahan rose gold yang menawan.

  1. Bvlgari Diagono Automatic

Bvlgari DG35BSVD Diagono Automatic Jam Tangan Premium Wanita DG35BSVD

Jam tangan Bvlgari Diagono automatic adalah tipe jam tangan analog dengan gaya sporty dan didesain untuk wanita. Jam tangan ini dibanderol dengan harga mulai dari 43 jutaan dengan bahan stainless steel dan menggunakan strap berbahan rubber. Jam tangan dari Bvlgari ini sudah memiliki ketahanan terhadap air hingga 50 meter.

  1. Bvlgari Diagono Pro Chrono

Bvlgari Diagono pro Chrono Fly Back

Jam tangan Bvlgari Pro Chrono adalah jam tangan analog yang didesain untuk pria dan dibanderol dengan harga mulai dari 34 jutaan. Jam tangan ini memiliki diameter 40 mm dengan bahan sapphire pada bagian kacanya dan pada strapnya menggunakan bahan rubber. Desain dari jam tangan ini adalah elegan yang dipadukan dengan gaya sporty yang menawan.

BACA JUGA : 20 Jam Tangan Termahal di Indonesia, Kamu Tertarik Gak?

————————————————————————————-

Bagaimana Blibli Friends cukup mudah bukan untuk membedakan jam tangan Bvlgari asli dan palsu? Nah, jika kamu sudah tahu apa saja perbedaan antara jam tangan Bvlgari asli dan palsu maka kamu bisa menemukan jam tangan Bvlgari yang asli di Blibli dengan harga yang bersahabat. Jadi, ayo kunjungi Blibli sekarang juga dan dapatkan jam tangan Bvlgari dengan beragam promo menarik lainnya.

 

Tag: