Perbedaan Film The Batman dengan Versi Sebelumnya

Perbedaan Film The Batman dengan Versi Sebelumnya

Perbedaan Film The Batman dengan Versi Sebelumnya ー Kemunculan teaser trailer The Batman pada DC Fandome kemarin begitu menarik perhatian para penggemar DC Comics. Gimana nggak, perilisan teaser tersebut juga menjadi first look dari penampilan Robert Pattinson sebagai Batman. Meski sempat diragukan oleh banyak orang, namun dalam first look tersebut Robert mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam memerankan karakter superhero.

Pada teaser yang hanya berdurasi 2 menitan tersebut, terlihat bahwa film The Batman ini hadir dengan versi yang berbeda dari film-film Batman sebelumnya. Yuk, intip apa saja perbedaan The Batman dibandingkan versi sebelumnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The 33, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayangnya

____________________

1. Beda Universe

Tahukah kamu bahwa Batman yang diperankan Ben Affleck dan Robert Pattinson ini hadir dalam universe yang berbeda? Dengan kata lain, sosok Batman yang kamu lihat di Justice League akan berbeda dengan sosok Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson. Fakta ini membuat para penonton kini nggak perlu lagi kebingungan dengan adanya dua sosok Batman yang berbeda ini. Bahkan, kabarnya Ben Affleck masih akan muncul sebagai Batman pada film solo The Flash nantinya, lho. Dengan perbedaan universe ini, kamu tentu nggak bisa membandingkan karakter Batman yang diperankan oleh Ben Affleck dan Robert Pattinson.

2. Batman Berusia Muda

Film The Batman ini akan mengisahkan tahun ke-2 di mana Bruce Wayne memerankan Batman. Berbeda dengan film Batman lainnya, di film ini sosok Batman masih berusia cukup muda. Mengingat ini pengalamannya menjadi Batman, nggak heran jika Batman di film ini akan tampak nggak berpengalaman di awal. Bahkan, karakternya akan cenderung terlihat lebih naif. Meski memerankan sosok Batman yang masih muda, Matt Reeves sebagai sutradara akan mengenalkan tiga villain sekaligus, lho. Kira-kira bisa nggak ya Batman yang masih muda ini mengalahkan para musuh. Simpan dulu rasa penasaran kamu dan tunggu tanggal perilisan resminya tahun depan.

3. Lebih Realistis

Jika kamu berharap film ini dilengkapi dengan banyak sentuhan teknologi, buang sekarang juga harapan tersebut. Pasalnya, Matt Reeves lebih memilih menghadirkan film Batman yang lebih realistis dari film-film sebelumnya. Bahkan, kostum Batman yang digunakan oleh Robert Pattinson dalam film ini dibuat langsung dari tangan Bruce Wayne, lho. Batmobile yang digunakan Batman pada film ini juga tampak lebih realistis.

Di mana mobil tersebut tak tampak secanggih Batmobile pada film Batman sebelumnya. Sebaliknya, Batmobile pada film ini hanya seperti mobil muscle biasa khas Amerika yang sudah dimodifikasi. Konsep realistis yang diusung pada film ini membuatnya terlihat lebih masuk akal. Kalau menurut Blibli Friends sendiri, lebih suka Batmobile yang mana nih? Versi super canggih atau yang lebih realistis?

____________________

BACA JUGA: Jadi Fenomenal di Dunia Maya, Berikut Fakta Film Tilik

Ketiga hal yang telah disebutkan di atas merupakan perbedaan The Batman dengan versi sebelumnya yang paling mencolok. Kabarnya, film ini nanti akan mengambil setting masa kini. Jika diperhatikan dengan seksama, di teaser trailer The Batman yang sudah beredar, terlihat cuplikan seseorang yang sedang memegang iPhone. Kemunculan iPhone itulah yang membuat para penonton semakin yakin bahwa film ini mengambil setting masa sekarang.

Kemunculan pandemi membuat proses shooting film ini terpaksa harus mengalami penundaan. Meski begitu, kabarnya pihak Warner Bros akan kembali melanjutkan proses produksi pada bulan September nanti. Selagi menunggu kabar terbaru dari film The Batman, kamu bisa sejenak nostalgia dengan versi film Batman yang sudah ada sebelumnya. Biar aktivitas menonton lebih seru, jangan lupa beli dulu popcorn yang lezat di Blibli, ya!

BELI CAMILAN MURAH DAN BERKUALITAS DI SINI!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY