Perbedaan Air Humidifier dan Air Purifier Yang Perlu Kalian Tahu!

Via Crane USA

Friends, ternyata air humidifier & air purifier adalah dua hal berbeda loh. Masing-masing memiliki fungsi yang berbeda juga. Tujuan penggunaan kedua alat ini agar menghasilkan udara yang bersih sehingga badan kita tetap terjaga dengan kualitas udara yang baik.

Tapi, apa sebenarnya perbedaan air humidifier dengan air purifier? Yuk simak penjelasannya di bawah ini ya!

Air Purifier

Via : Miss Frugal Mommy

Air purifier bekerja untuk memurnikan udara yang ada di sekitar area tersebut agar membuat udara tetap bersih sehingga terhindar dari munculnya alergi, bakteri, dan virus.

Cara kerja nya yaitu menghisap udara yang ada di sekitar area, lalu didistribusikan kembali dengan udara yang memiliki kualitas jauh lebih baik dari sebelumnya.

KLIK DISINI UNTUK BELANJA SHARP FP-GM50Y

Air Humidifier

Via : householdme.com

Alat satu ini bekerja dengan cara menyemprotkan uap air ke udara dengan bertujuan untuk mengikat bakteri, virus, dan menjatuhkan radikal bebas. Air humidifier merupakan pilihan tepat untuk Friends yang aktivitas nya sering di ruang ber-ac loh!

Kegunaan air humidifier menjadi peran penting sebuah ruangan terutama yang ber-ac untuk memberikan kelembaban di area ruangan tersebut. Jangan khawatir, jika kalian suka wewangian aroma theraphy, bisa ditambahkan dengan aroma theraphy oil yang kalian suka agar wangi nya bisa tersebar ke seluruh area ruangkan kalian.

KLIK DISINI UNTUK BELI AIR HUMIDIFIER BERKUALITAS

Jadi sudah tahu kan beda nya air purifier dengan air humidifier? Tunggu apa lagi mending langsung belanja ke Blibli.com karena ada promo My Big Wish 2019 yang bakalan kasih kamu Gaji Tambahan Blibli selama setahun!!! Yuhuuuu waktunya #Bliblisekarang .

KLIK DISINI UNTUK IKUTAN PROMO MY BIG WISH 2019

Penulis : GiffaritaKF

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY