me

Perbandingan iPhone 11 Pro Max vs iPhone 11 Pro vs iPhone 11

May 04, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source: zonapriangan.pikiran-rakyat.com

Setiap tahunnya, Apple memang selalu meluncurkan satu series perangkat. Jadi, dalam satu kali peluncuran ada beberapa versi perangkat yang bisa dipilih oleh pengguna. Di tahun 2019 lalu, Apple pun meluncurkan series iPhone 11-nya yang terdiri atas 3 versi, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Max. Kira-kira mana ya produk yang lebih unggul? Simak perbandingan Iphone 11 Pro Max dengan Seri IPhone 11 lainnya berikut ini.

Baca Juga: Perbandingan iPhone XR vs iPhone XS vs iPhone X, Cari Tahu Yuk

____________________________________

Perbandingan Desain IPhone 11 Pro Max, IPhone 11 Pro, dan IPhone 11

iphone 11 pro max
Image Source: gadgetren.com

Ketiga smartphone besutan Apple ini memiliki perbedaan yang mencolok di bagian ukuran layar. Layar terbesar ada pada iPhone 11 Pro Max yang dibekali dengan layar sebesar 6.5 inci, lalu ada iPhone 11 dengan besar layar 6.1 inci. Kalau kamu ingin layar compact, tinggal pilih iPhone 11 bro yang memiliki layar sebesar 5.8 inci. Jenis layar yang disematkan pun sedikit berbeda karena iPhone 11 memakai layar liquid retina IPS, sedangkan seri lainnya memakai layar Super Retina XDR Oled. 

Perbandingan Kinerja IPhone 11 Pro Max, IPhone 11 Pro, dan IPhone 11

 

iphone 11 pro max
Image Source: review1st.com

Bagian kinerja ketiga smartphone yang diluncurkan secara bersamaan ini nggak memiliki perbedaan. Ketiganya sudah dilengkapi dengan chipset Apple A13 Bionic yang merupakan jenis chipset Apple tercanggih saat itu. Nggak hanya itu, ketiganya juga sudah dilengkapi dengan iOS 13 yang saat itu juga termasuk iOS terbaru. Untuk bagian penyimpanan internal, masing-masing memiliki 3 jenis penyimpanan. Hanya saja, iPhone 11 memiliki pilihan penyimpanan 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Kedua smartphone sedikit berbeda karena pilihan penyimpanannya ada 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. 

Perbandingan Kamera IPhone 11 Pro Max, IPhone 11 Pro, dan IPhone 11

iphone 11 pro max
Image Source: jagoangadget.com

Untuk kamera depannya, tiga perangkat dari Apple itu memiliki kualitas yang sama, yakni masing-masing ada 1 kamera 12 MP dan 1 3D kamera. 3D kamera tersebut bisa memberikan efek bokeh. Tapi, di bagian belakangnya ini berbeda, ya. iPhone 11 dilengkapi dengan dual kamera sedangkan lainnya sudah memiliki triple camera. Semua kamera belakang yang disematkan di bagian belakang memiliki resolusi sebesar 12 MP. Pada iPhone 11, nggak dilengkapi dengan kamera telefoto. 

iphone 11 pro max
Image Source: jagoangadget.com

TUKAR TAMBAH HP KAMU HANYA DI BLIBLI!

Perbandingan Daya Tahan Baterai IPhone 11 Pro Max, IPhone 11 Pro, dan IPhone 11

Apple iPhone 11 Pro Max 64GB Smartphone

Daya tahan baterai masing-masing perangkat tersebut berbeda. Meskipun begitu, Blibli Friends nggak perlu khawatir karena semua perangkatnya sudah dibekali dengan kemampuan pengisian cepat hingga 18 w. Yang unik dari perangkat Apple ini adalah baterai dari iPhone Pro Max adalah baterai terbesar yang diluncurkan oleh Apple pada saat itu karena besarnya mencapai 3500 mAh. Di bawah itu, ada iPhone 11 Pro yang memiliki besar baterai 3190 mAh. Paling kecil ada iPhone 11 dengan besar baterai 3110 mAh.

Perbandingan Fitur Lainnya IPhone 11 Pro Max, IPhone 11 Pro, dan IPhone 11

iPhone 11 pro max 64 GB

Hal lain yang agak mengejutkan adalah penurunan resolusi layar karena versi iPhone 11 hanya memiliki layar HD. Eits, tapi dua perangkat lainnya sudah mendukung resolusi di atasnya yang jauh lebih tinggi. Ketiga perangkat ini sudah dilengkapi juga dengan Face ID di bagian keamanannya.

Bagan Perbandingan iPhone 11 Pro Max, IPhone 11 Pro, dan IPhone 11

Perbandingan

Apple iPhone 11 Pro MaxApple iPhone 11 Pro

Apple iPhone 11

Desain
Kinerja
Kamera 
Daya Tahan Baterai  
Fitur Lain

____________________________________

Baca Juga: Ini Perbandingan iPhone XS Max vs iPhone XS vs iPhone X

Nah, itulah perbedaan mendasar dari tiga jenis perangkat Apple yang diluncurkan di akhir tahun 2019 lalu. Jadi gimana nih blibli friends? Tertarik untuk membeli Iphone 11 disini? Jangan sampai terlewat ya, ada banyak banget promo diskon yang bisa Blibli Friends manfaatkan. Yuk checkout sekarang juga!

Temukan IPhone 11 Pro Max Terbaikmu Hanya di Sini!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya