Manjakan Diri Tanpa Ribet dengan 4 Perawatan ala Salon dan Spa di Rumah Ini, Yuk!

Perawatan ala Salon dan Spa

Memanjakan diri itu penting, terutama buat kamu yang sibuk beraktivitas sehari-hari. Jadwal yang padat dan rutinitas yang selalu berulang nggak jarang bikin kamu jadi penat. Untuk mengatasi itu semua, kamu bisa memanjakan diri dengan melakukan berbagai perawatan ala salon dan spa secara rutin. Jangan dulu berdecak dan bilang merogoh kocek! Soalnya, perawatan ala salon dan spa sebetulnya bisa dilakukan di rumah, lho!

Melakukan perawatan ala salon dan spa di rumah sudah jelas akan membuatmu jadi lebih hemat uang dan waktu. Penasaran gimana cara melakukannya? Nabilla Florisa, owner salon Blow To Go, yang selalu memanjakan dirinya di rumah saat waktu senggang, bakalan bagi-bagi rahasianya. Yuk, simak!

YUK, WUJUDKAN PERAWATAN ALA SALON DAN SPA DI RUMAH DENGAN PRODUK BERIKUT!!!

1. Body scrub untuk kulit yang lebih segar

Perawatan ala Salon dan Spa
Via – True Beauty Spa

Salah satu perawatan ala salon dan spa yang bisa kamu coba sendiri di rumah adalah body scrubbing. Dengan melakukan scrub ke seluruh tubuh, kulit mati akan terangkat dan kulit pun akan terlihat lebih cerah dan halus.

Nabilla sendiri mengaku bahwa dirinya rutin melakukan scrub dua kali seminggu. Scrub versi Nabilla nggak susah, lho.

Pertama, cukup basahi tubuh dengan air hangat agar pori-pori kulit terbuka. Kedua, scrub perlahan ke seluruh tubuh dengan handuk tangan. Nabilla menyarankan untuk memilih produk scrub yang mengandung oil, agar kulit nggak mengelupas atau iritasi.

Ketiga, setelah itu, diamkan sejenak agar kandungan vitamin dan nutrisi dalam produk yang digunakan meresap. Terakhir, bilas tubuh hingga bersih dengan air hangat agar semakin rileks.

Agar kulit semakin lembut dan lembab, Nabilla juga menyarankan untuk melakukan step tambahan dengan mengaplikasikan body cream ke seluruh tubuh.

MANJAKAN TUBUHMU DENGAN BERBAGAI PRODUK TERBAIK YANG ADA DI SINI!!

2. Kembalikan kesehatan rambut dengan hair mask

Perawatan ala Salon dan Spa
Via – Merakilane

Ada banyak perawatan rambut ala salon yang sebetulnya bisa kamu lakukan sendiri di rumah, seperti creambath, hair spa, dan hair mask. Ketiganya punya manfaat yang berbeda.

Creambath cocok untuk kamu yang nggak memiliki masalah rambut atau hanya ingin menutrisi rambut. Selanjutnya, hair spa disarankan untuk kamu yang memiliki kondisi rambut kering, kusam, kaku, ataupun berminyak.

Lalu, hair mask dianjurkan untuk kamu yang memiliki kondisi rambut rontok ataupun rusak karena pewarnaan, pelurusan, ataupun pengeritingan rambut.

Setelah kamu menentukan mana yang lebih cocok untuk masalah rambutmu, Nabilla menyarankan untuk melakukannya dengan rutin. Nabilla sendiri setiap minggunya melakukan hair mask.

Hal ini disebabkan kondisi rambutnya yang rusak akibat pewarnaan. Untuk hasil yang lebih optimal, Nabilla juga menyarankan agar kamu menggunakan hair serum setiap kali habis keramas.

SEMUA PRODUK PERAWTAN RAMBUT YANG KAMU BUTUHKAN ADA DI SINI

3. Relaksasi diri dengan aroma therapy oil

Perawatan ala Salon dan Spa
Via – Amazon

Setiap akhir pekan, badan rasanya pegal karena kerja seminggu penuh. Untuk membuat tubuh rileks dan menghilangkan pegal, Nabilla mengaku bahwa dirinya suka sekali spa.

Sayangnya, sejak sibuk dengan rutinitas kantor, ia merasa sayang untuk melakukannya di salon, meskipun di salon miliknya sendiri. Nabilla menganggap lebih baik akhir pekannya digunakan untuk berkumpul dengan kerabat tersayang.

Dari keinginan untuk spa dan sayang membuang waktu itulah Nabilla menemukan rutinitas spa mingguannya sendiri. Ia biasa berendam di air hangat yang diberikan essential oil. Wangi pilihan yang biasa digunakannya ada dua, yaitu lavender dan rosemary.

Supaya lebih rileks, Nabilla juga mengatakan bahwa ia biasa menyalakan lilin aromaterapi. Jika setelah spa tubuh masih juga belum terasa rileks, Nabilla biasa mengatasinya dengan mengoleskan essential oil di leher dan area belakang telinga.

WUJUDKAN SPA DI RUMAH DENGAN PILIHAN PRODUK TERBAIK INI!!!

4. Perawatan secara rutin untuk wajah yang lebih cerah

Perawatan ala Salon dan Spa
Via – SiO Beauty

Pergi ke salon kecantikan adalah jalan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah. Akan tetapi, bagi Nabilla, salon kecantikan wajah bukanlah pilihan.

Ia merasa lebih baik menginvestasikan uangnya pada produk-produk yang dirasa cocok. Soalnya, pergi ke salon kecantikan mana pun belum tentu bagus, jika kulit dan produk yang digunakan nggak cocok setelah perawatan.

Perawatan rutin yang dilakukan gadis 22 tahun ini nggak sulit dilakukan. Setiap harinya Nabilla rutin menggunakan toner, sun screen, aloe vera gel, dan face mist.

Lalu, setiap minggunya, Nabilla mengaku bahwa ia rutin menggunakan masker wajah dan melakukan face scrub. Nah, dalam memilih face scrub yang cocok, kamu perlu hati-hati, jangan sampai kulit wajahmu nggak cocok dengan produk pilihan dan jadi iritasi.

Nabila mengatakan bahwa face scrub yang saat ini digunakan untuk kulit sensitifnya adalah scrub yang mengandung rose petals.

CARI MASKER YANG AMPUH UNTUK MENGATASI KULIT WAJAH YANG KUSAM? DI SINI AJA!!!


Nah, rekomendasi perawatan ala salon dan spa di rumah versi Nabilla Florisa ini nggak sulit dilakukan, bukan? Empat hal tadi bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit dan kebutuhanmu. Kamu pun bisa melakukannya saat pagi hari, siang hari, sore hari, atau kapan pun kamu membutuhkan relaksasi.

Semua produk atau hal yang kamu butuhkan untuk mendukung waktu spesialmu dalam memanjakan diri bisa kamu temukan di Blibli.com, lho! Semua lengkap dan harganya udah pasti jauh lebih terjangkau daripada ke salon! Yuk, segera #BlibliSekarang dan manjakan dirimu sendiri!

DAPATKAN SEMUA PRODUK KECANTIKAN ALA SALON DENGAN HARGA TERJANGKAU SEKARANG JUGA

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY