me

Yuk, Tingkatkan Keamanan Rumah saat Liburan dengan 4 Produk ini!

Dec 20, 2018.By Rio
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Isu keamanan rumah memang jadi salah satu kekhawatiran terbesar ketika meninggalkannya untuk berlibur. Apalagi kalau nggak ada orang yang bisa menjaga rumah dan kamu harus pergi jauh, rasanya hati jadi nggak tenang.

Untungnya, sekarang ada banyak perangkat elektronik canggih yang bisa memaksimalkan tingkat keamanan di rumahmu. Biar kamu bisa liburan tanpa khawatir setiap saat, pasang 4 peralatan elektronik ini sebelum meninggalkan rumah, yuk!

BELI ALAT ELEKTRONIK PENGAMANAN RUMAH SEBELUM PERGI BERLIBUR!

1. Netatmo Welcome Camera

Nggak seperti kamera CCTV biasa yang hanya merekam gambar, Netatmo Welcome Camera dapat memberikan notifikasi secara real time ketika ada hal-hal mencurigakan di rumahmu. Dengan sistem pemindai wajah yang canggih, Netatmo dapat mendeteksi orang asing yang masuk ke dalam rumah dan akan mengirim peringatan langsung ke smartphone!

Selain mendeteksi motion dan wajah, produk yang satu ini bisa mendeteksi suara alarm, seperti alarm mobil atau alat pendeteksi asap yang berbunyi. Benar-benar kamera CCTV canggih yang meningkatkan keamanan rumah secara menyeluruh!

YUK PASANG NETATMO WELCOME CAMERA DI RUMAH SEBELUM BERLIBUR!

2. CCTV21 IP Camera Wi-fi FishEye Mini CCTV [1080P/360 Degree]

Daripada meletakkan beberapa kamera CCTV di sudut-sudut rumah, kamu bisa memasang CCTV21 IP Camera FishEye yang memiliki sudut pengambilan gambar 360 derajat. Kamera ini berbentuk seperti bohlam lampu mini sehingga bisa kamu pasang tanpa terlihat mencurigakan. Baik siang atau malam, kamu bisa mengakses video secara real time dengan aplikasi di smartphone. Resolusi videonya juga sudah Full HD, lho!

DAPATKAN BERBAGAI PRODUK KEAMANAN RUMAH HANYA DI BLIBLI.COM

3. Xiaomi YI Outdoor CCTV 1080P IP Camera

Untuk keamanan rumah yang lebih maksimal, kamu membutuhkan dukungan dari Yi Outdoor Camera, kamera CCTV outdoor yang dapat merekam dengan resolusi Full HD, bahkan di malam hari atau keadaan hujan. Kamera ini memiliki 12 sensor infrared sehingga dapat merekam video berkualitas jernih sekalipun dalam keadaan gelap. Dengan lensa wide 110 derajat, kamu juga bisa mendapatkan sudut pandang lebih luas.

Ketika mendeteksi gerakan-gerakan yang mencurigakan, Yi Outdoor Camera akan mengirimkan notifkasi langsung ke smartphone-mu. Selain itu, kamera ini juga akan membunyikan dering alarm untuk memperingatkan penyusup. Canggih, kan?

CEK DI SINI PRODUK TERBAIK UNTUK MENGAMANKAN RUMAH SAAT LIBURAN

4. Welock Smart Key Door L6PB

Nggak hanya di teras dan ruang tamu saja, kamu juga bisa meningkatkan keamanan rumah dengan memasang lapisan pengaman ekstra di ruangan yang penting, misalnya kamar tidur. Welock Smart Key Door membuat pintu hanya bisa dibuka menggunakan passcode atau smartphone. Kokoh dan nggak mudah dirusak, perangkat elektronik yang satu ini juga mudah dipasang tanpa harus membuka gagang pintu yang sudah dipasang.

YUK PASANG PENGAMANAN EKSTRA DI RUMAH BIAR BISA LIBURAN DENGAN TENANG!


Nah, sekarang kamu jadi nggak ragu-ragu, kan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong? Dengan 4 perangkat elektronik tadi, kamu bisa tetap menjaga keamanan rumah setiap saat dan berlibur dengan tenang!

Masih ada banyak banget perangkat pengamanan rumah yang bisa kamu temukan di Blibli.com, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhanmu. Buruan ke #BlibliSekarang dan pasang pengamanan ekstra sebelum liburan tiba!

KLIK DI SINI UNTUK MENCARI PERANGKAT KEAMANAN RUMAH TERBAIK

Tag: