me

Mau Sesi Makan Berkelas ala Kerajaan? Yuk Kenalan dengan Peralatan Makan Narumi!

Oct 28, 2022.By Rio
Bagikan

Kamu pingin merasakan sensasi makan malam berkelas ala Royal Couple Prince Harry dan Duchess Meghan Markle? Nggak perlu menguras tabungan, sekarang kamu bisa membuat dinner mewah di rumah sendiri. Soalnya, ada peralatan makan Narumi yang cantik dan elegan untuk memberikan suasana terbaik ala restoran bintang lima. Hidangan yang sederhana pun bisa terasa lebih nikmat kalau ditemani dengan tableware yang tepat.

Nggak percaya? Ini nih 4 keunggulan dari peralatan makan Narumi yang perlu kamu ketahui!

CIPTAKAN NUANSA MAKAN MALAM BERKELAS DENGAN NARUMI

1. Terbuat dari Bone China berkualitas tinggi

Peralatan makan Narumi terlihat mewah karena terbuat dari Bone China, yaitu porselen khusus yang minimal mengandung 35% bone ash. Jenis porselen Bone China merupakan salah satu yang paling premium dan populer di kalangan bangsawan, karena memiliki tingkat keputihan dan transparansi yang tinggi. Sampai saat ini, Bone China terus digunakan untuk memproduksi barang-barang yang prestisius karena kualitasnya yang sulit ditandingi material lain.

LIHAT KOLEKSI EKSKLUSIF NARUMI DI BLIBLI.COM

2. Produksi Jepang yang telah diakui dunia internasional

Jepang terkenal sebagai negara yang sangat memperhatikan setiap kualitas produknya. Narumi adalah perusahaan Jepang pertama yang mengekspor peralatan makan mewah dari Bone China hingga ke Amerika Serikat.

Sampai sekarang, peralatan makan Narumi bisa kamu temukan di ratusan hotel bintang lima, restoran, sampai maskapai penerbangan kelas atas. Kualitasnya yang oke banget udah diakui di seluruh dunia, guys! Jadi, kamu nggak perlu ragu lagi untuk memiliki koleksinya di rumah sendiri.

LANGSUNG AJA PILIH KOLEKSI ALAT MAKAN NARUMI YANG KAMU INGINKAN

3. Awet dan tahan lama

Tahukah kamu, peralatan makan Narumi nggak cuma terlihat elegan dan cantik, tapi juga dirancang sebagai porselen yang awet dan tahan lama. Walaupun kamu gunakan berkali-kali, kualitas material akan tetap terlihat cantik dan nggak gampang pecah. Karena itu, nggak heran kalau banyak hotel dan restoran yang mempercayakan produk Narumi, karena udah terbukti awet dan kokoh.

Kamu nggak usah takut lagi untuk sering-sering pakai produk ini di setiap makan malam. Sesi dinner pasti terasa makin spesial, lho!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN KOLEKSI NARUMI EKSKLUSIF

4. Cocok dipakai di berbagai acara

Desain Narumi yang ergonomis membuatnya cocok dipakai di berbagai acara. Kamu mau menciptakan suasana fine dining di rumah? Bisa. Mau menjamu tamu spesial dengan peralatan makan eksklusif? Bisa juga. Atau, kamu mau buka usaha kafe dan restoran yang membutuhkan peralatan makan berkualitas? Semuanya bisa kamu lakukan dengan pilihan produk Narumi. Hebat, kan?

KLIK SEKARANG UNTUK MEMILIKI KOLEKSI EKSKLUSIF NARUMI DI BLIBLI.COM


Dengan kehadiran peralatan makan Narumi yang cantik dan elegan, kini suasana bersantap pun akan terasa makin berkelas. Kamu bisa merasakan asyiknya makan ala keluarga kerajaan Inggris atau di restoran bintang lima. Produk yang satu ini juga awet dan keren banget untuk dikoleksi dan dikeluarkan di momen-momen makan malam spesialmu.

Kamu bisa mendapatkan peralatan makan Narumi eksklusif di #BlibliSekarang! Yuk pilih sebelum kehabisan!

PILIH PRODUK NARUMI FAVORIT DI SINI

Tag: