me

Bikin Hidangan Buka Puasa Makin Menggoda dengan Peralatan Makan Kriya Indonesia Agung Keramik

May 06, 2018.By Raya
Bagikan

Makanan bukan hanya dinilai dari rasa, penampilan yang menggoda juga menjadi salah satu faktor untuk membangkitkan selera makan. Nah, menjelang bulan puasa ini, ada baiknya kamu menyediakan berbagai peralatan makan Agung Keramik yang terlihat aesthetic dan kece di meja makan. Apalagi biasanya kamu akan menerima tamu untuk buka puasa bersama, pastinya kamu mau menyajikan hidangan dengan tampilan terbaik, bukan?

Untungnya, semua yang kamu cari ada di Blibli.com! Cek di sini yuk peralatan makan dari Agung Keramik yang bisa menyulap meja makanmu jadi ala restoran!

HIDANGAN BUKA PUASA MAKIN MENGGODA DENGAN MANGKUK KERAMIK

1. Agung Keramik Ceramic Pan Piring Saji

Rekomendasi peralatan makan pertama dari Agung Keramik adalah piring saji dengan warna-warna pastel yang chic banget. Didesain dengan bentuk wajan penggorengan, kamu bisa menyajikan sup hingga tongseng dengan lebih cantik saat buka puasa. Selain itu, handle-nya juga berguna banget untuk menghindari panas. Nggak ada lagi namanya jari melepuh terkena kuah panas!

YUK DAPETIN PERALATAN MAKAN KERAMIK SEKARANG

2. Agung Keramik Daun Pisang Piring

Udah capek-capek masak, ini saatnya kamu bawa hidanganmu naik kelas dengan menyajikannya di piring daun pisang! Tampilannya elegan dan berkelas ala restoran bintang lima, cocok untuk menyajikan olahan sayur atau daging tanpa kuah. Peralatan makan ini terlihat cantik dengan warna hijau tropis dijamin bikin makanan buka puasa terlihat lebih fresh!

CEK DI SINI KATALOG LENGKAP AGUNG KERAMIK

3. Agung Keramik Ikan Mangkok – Hijau

Saat buka puasa atau sahur, rasanya paling enak menikmati hidangan berkuah yang hangat, seperti soto, sup ayam, hingga kembang tahu. Hidangan hangat ini akan membuat perut jadi nggak kaget. Nah, untuk menyajikannya kepada tamu, kamu bisa gunakan mangkok ikan yang unik dari Agung Keramik!

Mangkuk ini juga dilengkapi dengan pinggiran untuk memudahkanmu membawa makanan tanpa kepanasan. Karena terbuat dari keramik, jadi mangkuk ini juga aman banget kalau kamu mau memanaskan makanan di microwave.

BURUAN BELI MANGKUK IKAN KERAMIK UNTUK HIDANGAN BINTANG LIMA

4. Agung Keramik Maple Sauce Dish

Nah, selain mempercantik sajian makanan berat, kamu juga perlu menyediakan peralatan makan kecil, seperti mangkuk untuk menaruh saus atau bumbu. Untuk itulah, kamu bisa dapetin sauce dish berbentuk daun maple yang minimalis dan chic. Dengan diameter 7 cm, mangkuk mungil ini pas mengisi meja makan saat buka puasa ataupun sahur. Bentuknya juga mudah banget untuk dicuci dan dibersihkan.

BERAGAM KOLEKSI PERALATAN MAKAN KERAMIK ADA DI SINI


Itu dia beberapa rekomendasi peralatan makan dari keramik yang bisa bikin hidangan buka puasa atau sahur jadi lebih menggoda! Apalagi kalau ada sahabat atau keluarga besar yang lagi bertamu di rumah, peralatan makan ini pasti berguna banget biar sesi makan lebih seru. Jadi, jangan lupa menyiapkannya untuk saat-saat istimewamu ya!

Yuk ke #BlibliSekarang dan pilih peralatan makan saji yang kamu inginkan untuk melengkapi koleksi di rumah!

KLIK DI SINI UNTUK CEK KATALOG ALAT SAJI KERAMIK

Tag: