me

Sering Disepelekan, Ini 4 Peralatan Kendaraan Yang Sebenarnya Wajib Ada Di Mobilmu!

Jan 30, 2019.By Rio
Bagikan

Melengkapi mobil dengan berbagai aksesoris dan modifikasi yang membuat performanya makin mantap memang menyenangkan. Tapi, jangan lupa juga untuk melengkapi mobilmu dengan peralatan kendaraan yang bisa mempermudah kamu sendiri. Ada banyak barang yang terlihat sepele, tapi bisa bikin sesi nyetirmu jadi jauh lebih aman dan nyaman.

Ingin tahu apa saja daftarnya? Ini dia 4 perlengkapan yang wajib ada dalam mobilmu!

DAPATKAN BERAGAM PERLENGKAPAN KENDARAAN YANG FUNGSIONAL BANGET!

1. Tongkat e-toll

Salah satu hal ngeselin yang pernah terjadi pada semua pengendara mobil adalah salah pengukuran jarak, sehingga mobilmu terlalu jauh dari mesin e-toll. Akibatnya, kamu jadi harus buka pintu dan menempelkan kartu e-toll secara manual.

Atau, mungkin kamu pernah mengalami kartu e-toll jatuh setelah menempelkannya? Selain buang-buang waktu, kejadian-kejadian ini juga bisa bikin macet, lho!

Nggak mau hal tersebut terulang lagi? Kalau gitu, kamu wajib banget punya tongkat e-toll. Dengan material yang tahan lama dan elastis, proses transaksi dengan tongkat e-toll jadi jauh lebih singkat dan nggak akan repot! Nggak bakal lagi harus keluar mobil atau memungut kartu yang jatuh!

YUK PILIH JENIS PRODUK E-TOLL YANG PALING SESUAI DENGAN KEBUTUHANMU

2. Car organizer

Ada banyak sekali barang-barang kecil yang dapat menyelamatkanmu dari masalah dan membuat kegiatan berkendara jadi makin nyaman. Contohnya, kamu bisa mengenakan alas kaki yang nyaman agar menyetir ke kantor jadi makin santai, sementara menyimpan sepatu formal untuk di tempat kerja nanti.

Agar proses penyimpanan barang-barang seperti itu jadi lebih mudah, kamu dapat memanfaatkan 1PRICE Console Car Organizer. Selain membuat mobilmu jadi terlihat lebih rapi, dengan membawa beragam barang seperti botol air minum dan kebutuhan lainnya, kegiatan berkendara jadi lebih nyaman serta anti repot!

DAPATKAN ORGANIZER MOBIL YANG BIKIN MOBIL TERLIHAT RAPI DAN BERSIH!

3. Tempat sampah khusus mobil

Kalau ini sih sudah pasti wajib ada di dalam mobil! Bayangkan kalau kamu nggak punya tempat sampah di mobil, sampah makanan, struk parkir, sampai tisu kotor bakal bertebaran dimana-mana. Malu banget ketika dilihat oleh teman atau rekan kerja!

Untuk produk tong sampah yang cocok di mobil, kamu bisa pilih Galva. Dengan bentuk bulat sederhana dan ukuran yang tentunya pas, produk ini bakal mumpuni dan sesuai untuk segala jenis mobil.

JAGA KEBERSIHAN DI DALAM MOBIL DENGAN TEMPAT SAMPAH YANG SIMPLE

4. Storage untuk kursi belakang

Selain kenyamanan dirimu, kenyamanan penumpang juga penting, lho. Apalagi kalau kamu sering berpergian bersama keluarga dan teman-teman, tentu kamu wajib membuat mobilmu nyaman dan bersih.

Untuk memastikan kenyamanan penumpang, kamu wajib punya Car Seat Back Storage. Kamu dapat memanfaatkan produk ini dan menaruh tissue, botol air, dan bahkan selimut yang memastikan kenyamanan semua orang!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN TEMPAT PENYIMPANAN KURSI BELAKANG


Nah, itu dia 4 barang yang wajib ada di dalam mobil. Semua peralatan kendaraan di atas dapat menyelamatkan dirimu dari beragam skenario merepotkan.

Jadi, pastikan kamu sudah punya semua peralatan mobil di atas, ya! Kalau ada yang masih belum kamu miliki, buruan #BlibliSekarang biar kamu nggak repot di masa depan!

DAPATKAN BERAGAM PERALATAN KENDARAAN DI BLIBLI.COM!

Tag: