4 Peralatan Elektronik yang Bakalan Bikin Sarapanmu Lebih Mudah Tiap Pagi

peralatan elektronik

Kamu sering pergi terburu-buru dan nggak punya waktu untuk bikin sarapan tiap hari? Atau mungkin kamu ingin menyajikan sarapan yang nggak ribet buat pasangan dan anak-anak? Nah, untungnya zaman sekarang ada banyak peralatan elektronik yang bisa membantu kamu untuk menyiapkan sarapan dengan mudah dan cepat. Nggak perlu kerepotan karena semuanya bisa kamu lakukan dengan beberapa langkah mudah saja. Yuk langsung cek di sini beberapa peralatan elektronik yang must have banget di dapur rumah!

BELI ALAT ELEKTRONIK DENGAN DISKON SPESIAL DI BLIBLI.COM

1. Toaster roti

peralatan elektronik
Via – Sanvada

Mau sarapan pagi yang enak dan bisa dibuat dalam hitungan menit? Bikin aja roti panggang dengan toaster andalan! Enaknya bikin roti toast adalah, kamu bisa berkreasi dengan berbagai pilihan topping yang berbeda setiap hari. Misalnya aja, kamu bisa bikin avocado toast, egg toast, olesan selai, yoghurt, dan bahkan diolesi butter aja udah cukup menggiurkan lho. Peralatan elektronik ini must have banget buat kamu yang males ribet pagi-pagi!

Black + Decker ET122B1 2 Slice Pop Up Toaster
Black + Decker ET122B1 2 Slice Pop Up Toaster

BELI TOASTER SEKARANG UNTUK SARAPAN PRAKTISMU

2. Sandwich, Donut, Waffle, & Grill

peralatan elektronik
Via – Amazon

Buat kamu yang orangnya bosenan, pasti perlu variasi sarapan yang berbeda tiap hari. Oleh karena itu, kamu bisa pilih peralatan elektronik 4-in-1, dimana kamu bisa dapetin panggangan roti sekaligus dengan pembuat wafel, donat, dan sandwich. Untuk mengunakannya, kamu hanya perlu ganti plat teflon sesuai dengan menu yang mau kamu buat. Tuangkan adonan untuk membuat donat dan wafel, kemudian kamu bisa berikan topping seperti gula halus, buah segar, dan sirup. Sementara itu, untuk membuat sandwich, kamu bisa sediakan ham, keju, dan tomat. Praktis banget buat sarapan atau ngasih bekal buat anak-anak!

HELES Pemanggang Listrik 4 in 1 - HSM-029
HELES Pemanggang Listrik 4 in 1 - HSM-029

BIKIN DONAT, WAFEL, TOAST, DAN SANDWICH DENGAN MUDAH PAKAI GRILL 4-IN-1

3. Microwave atau oven

peralatan elektronik
Via – Newkitchenlife

Satu lagi peralatan elektronik yang wajib ada di dapur rumah adalah microwave multifungsi. Microwave grill bisa membantumu memanggang berbagai makanan seperti ayam, daging, roti, hingga pastry. Selain itu, kamu juga bisa menyiapkan sarapan dengan menghangatkan makanan di kulkas atau mencairkan makanan beku. Dengan begitu, kamu bisa siapin menu dari malam sebelumnya, dan tinggal dipanasin lagi untuk sarapan! Sangat hemat waktu, bukan?

CEK DI SINI KATALOG MICROWAVE DI BLIBLI.COM

4. Blender

peralatan elektronik
Via – Pixfeeds

Nah, buat kamu yang ingin menikmati smoothies atau jus buah yang sehat di pagi hari, jangan lupa untuk beli blender terbaik. Sediakan berbagai pilihan buah di kulkas, seperti pisang, alpukat, jeruk, dan strawberry. Di pagi hari, kamu tinggal memasukkan buah ini ke blender untuk mendapatkan jus yang segar dan menyehatkan. Enaknya lagi, kamu bisa langsung membawa jus ini untuk dinikmati di perjalanan ke kantor. Pas banget deh buat kamu yang nggak punya banyak waktu untuk sarapan pagi!

SARAPAN LEBIH PRAKTIS DENGAN JUS BUAH YANG SEHAT


Membuat sarapan pagi setiap hari nggak harus jadi siksaan kok. Blibli Friends ngerti banget kalau sebagian dari kamu anti bangun pagi dan nggak punya waktu untuk memasak sarapan dari awal. Karena itulah, 4 rekomendasi peralatan elektronik tadi cocok banget untuk menghuni rumahmu. Urusan menyiapkan sarapan jadi lebih mudah, praktis, dan hemat waktu!

Tunggu apa lagi? Daripada ribet di pagi hari, mendingan beli peralatan elektronik dapurmu di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA PERALATAN ELEKTRONIK DAPUR

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY