me

Pengantin Baru? 10 Perabotan Paling Esensial ini Wajib Kamu Punya!

Aug 24, 2017.By Ruth
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Pada masa-masa menjelang pernikahan, tentunya kamu dan pasangan akan sibuk mengurus segala macam persiapan untuk resepsi. Tapi kamu harus ingat bahwa yang harus disiapkan bukan hanya acara resepsi, namun juga perabotan untuk rumah baru yang akan kalian tinggali berdua!

Bila kamu menganggap ini sepele, kamu salah besar, karena mencari perabotan untuk rumah baru itu nggak mudah. Segala jenis barang akan terasa penting dan harus langsung dibeli sekarang juga. Padahal budget yang kalian miliki masih harus digunakan untuk resepsi dan juga bulan madu.

Nah, supaya kamu nggak bingung memilih perabotan esensial apa saja yang harus para newly weds miliki terlebih dahulu, simak slides berikut ini ya!

DAPATKAN PERABOTAN BERKUALITAS DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI


Sepuluh perabotan tadi adalah perabotan untuk rumah baru yang paling wajib kamu punya di rumah baru. Perabotan lainnya bisa menyusul, tapi yang 10 tadi nggak bisa nanti-nanti! Usahakan untuk memilih perabotan sesuai dengan warna rumahmu ya agar terasa pas dan cocok.

Agar kamu nggak kerepotan belanja perabotan untuk rumah baru di tengah-tengah kesibukan menyiapkan resepsi, yuk, segera manfaatkan layanan belanja super mudah dengan harga terbaik dari Blibli.com!

Tinggal pilih perabotan yang paling sesuai dengan rumahmu dan pastikan kamu mendapatkan penawaran harga terbaik. Selain bisa mendapatkan potongan harga, kamu juga bisa menikmati gratis ongkos pengiriman ke seluruh kota di Indonesia hingga cicilan 0%. Tunggu apa lagi, buruan ke #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

KLIK DI SINI UNTUK DAPATKAN PERABOTAN DENGAN HARGA KHUSUS

Tag: