me

Ini Dia 4 Hal Seru Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Pre-Order Lenovo D330 di Blibli.com

Sep 27, 2018.By Jarvis
Bagikan

blibli.com

Ini dia kabar gembira bagi kamu yang selalu senang bepergian dan punya kebutuhan akan laptop hybrid. Dari tanggal 24 hingga 30 September, kamu bisa pre-order Lenovo D330 di Blibli.com! Pada periode tersebut, kamu bisa mendapatkan promo menarik, lho. Tapi, sebelum membahas promonya, simak dulu fitur-fitur seru dari Lenovo D330!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT PROMO PRE-ORDER LENOVO D330!

1. Hybrid cerdas antara laptop dan tablet

blibli.com

Ideapad D330 menggabungkan performa laptop dengan kemudahan dan mobilitas tablet secara sempurna. Agar bebas beraktivitas, kamu dapat melepaskan bagian keyboard dari Ideapad D330 dan menggunakannya seperti tablet.

Kamu juga dapat mengatur tatakan keyboard dan menggunakan laptop hybrid ini dalam beragam posisi. Entah seperti laptop biasa atau seperti meja gambar yang memiliki sudut kemiringan optimal!

PRE-ORDER LENOVO D330 UNTUK PERFORMA MUMPUNI DAN FITUR CERDAS TABLET

2. Performa laptop yang mendukung segala pekerjaan

Sebagai laptop hybrid, Lenovo Ideapad D330 memiliki segala keuntungan performa laptop. Prosesor laptop ini menggunakan Intel Celeron N4000 1,1-2,6 GHz yang didukung RAM 4 GB. Untuk konektivitas, laptop ini memiliki port untuk USB-C 3.1, Micro SD, dan nano SIM card.

Tentu saja, daya Ideapad D330 juga sangat mumpuni. Kamu bisa menggunakan laptop modern ini hingga 13 jam! Nggak usah terikat sama kontak listrik, deh, kalau kamu bekerja dengan laptop ini!

PEKERJAAN LEBIH CEPAT SELESAI KALAU KAMU PAKAI LENOVO IDEAPAD D330!

3. Segudang fitur tablet yang jadi bisa dinikmati di laptop

Tentu saja, sebagai tablet, Ideapad D330 memiliki segudang fitur yang dapat kamu manfaatkan. Mulai dari kamera, konektivitas 4G LTE yang stabil dan selalu cepat, hingga layar sentuh sensitif. Nggak hanya itu saja, kamu juga dapat menggunakan Lenovo Active Pen untuk membuat catatan, menggambar, atau melakukan aktivitas desain lain secara lebih akurat!

PRE-ORDER LENOVO D330 UNTUK MERASAKAN BERAGAM FITUR TABLET DI LAPTOP

4. BONUS SERU DARI BLIBLI.COM

Kalau kamu memesan Lenovo D330 dari Blibli.com pada periode promo, kamu bisa mendapatkan headset JBL T450 secara cuma-cuma sebagai bonus! Headset JBL ini memiliki bass kuat dengan performa mendalam juga kabel pipih yang antikusut. Selain headset, kamu juga akan mendapatkan potongan harga sebesar 19%, lho. Menarik sekali, kan, promonya?

LANGSUNG SAJA PRE-ORDER LENOVO D330 MUMPUNG ADA PROMO MENARIK!


Nah, itu dia hal-hal yang wajib kamu tahu kalau ingin memiliki Lenovo Ideapad D330! Nggak hanya punya performa laptop sekaligus kemudahan tablet, kamu juga bisa memiliki headset JBL baru kalau memesan laptop ini di tanggal 24-30 September! Untung sekali, kan? Makanya, #BlibliSekarang dan jangan lewatkan kesempatan emas seperti ini!

KAPAN LAGI BISA PUNYA HEADSET KEREN DAN LAPTOP HYBRID MUMPUNI SECARA BERSAMAAN?

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya