me

Ringkas dan Sederhana, Si Penyelamat Ketika Busui Lapar

Aug 29, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplah.com

Hi Bubu, masa-masa menyusui si kecil adalah masa-masa emas dimana Busui langsung emotional bonding yang dapat mempererat hubungan Busui dan si Kecil. Bisa dibilang menyusui membutuhkan konsentrasi, kenyamanan dan ketenangan hati dan pikiran. Tidak heran sehabis menyusui Busui seringkali merasa kelaparan.

Munculnya rasa lapar tidak perlu dikhawatirkan karena itu normal-normal saja. Tetapi sebagai seorang Busui yang fokus pada si Kecil seringkali tidak punya waktu berlama-lama untuk memasak makanan apalagi sehabis menyusui rasa lapar langsung menyerang. Nah, bikin santai aja, nasi goreng si penyelamat masa lapar mudah kamu siapkan, Ringkas, cepat, sederhana dan bahannya juga sederhana saja. Namun, Busui harus sudah punya perlengkapan dapur berikut.

Sebelum kita bahas persiapan perlengkapan dapur si penyelamat rasa lapar ini, Busui  juga membutuhkan breast pump, karena ada saatnya asi harus diperas saat si Kecil tidak membutuhkan.

Unimom Breast Pump Electric

Pilihan breast  pump Busui bisa pada Unimom Minuet Double Electric ini, karena daya hisap bisa diatur dan menyerupai hisapan alami si Kecil. Asi hasil pompa pun akan langsung tersimpan dalam botol. Masa menyusui sebisa mungkin harus serba ringkas tetapi efektif, jangan sampai Busui merasa pusing dan ribet, jadikan masa menyusui masa- masa yang seru seru, tenang dan ringkas.

Nah, sekarang kita beralih ke si penyelamat saat lapar setelah menyusui atau sehabis memompa asi. Barang-barang ini sudah biasa kamu temukan, jika sudah punya kamu bisa upgrade perlengkapan dapur kamu.

Zojirushi Rice Cooker

Zojirushi rice cooker ini bisa menghangatkan nasi sampai 12 jam sehingga ketersedian nasi selalu siap sedia. Nasi goreng pun bisa langsung kamu siapkan.

Lombok Gandaria Kecap Manis

Menyiapkan nasi goreng, bumbu yang tidak terlupakan dan wajib ada adalah kecap manis. Coba kecap manis dari Lombok Gandaria ini, rasa manis dan gurih serta kombinasi bahan-bahan berkualitas tinggi, kedelai rendah lemak, gandum / biji-bijian tinggi protein dan gula merah pilihan.

Cosmos Kompor Gas 2 Tungku

Hampir setiap rumah tentunya sudah mempunyai kompor gas, Tetapi sebagai Busui harus mempunyai perlengkapan dapur yag mempermudah. Kompor gas 2 tungku ini, anti lengket sehingga mudah dibersihkan. Dengan burner berbahan kuningan yang lebih awet, dapat menghasilkan api biru serta irit bahan bakar gas. Busui pun siap memasang nasi goreng.

Nah, benar-benar ringkas dan sederhana ya, Tentu saja, menu makanan ini berlaku saat darurat rasa lapar menyerang. Diluar itu Busui harus memakan makanan dengan nilai gizi seimbang.

Jika belum punya, buruan beli langsung, atau mungkin saatnya Busui upgrade perlengkapan dapur di rumah. Buruan belanja, gratis ongkos kirim dan nikmati cicilan 0%. Tidak sesuai? ada garansi pengembalian barang. Selamat berbelanja Busui!

Baca juga: Siap-siap Belanja Seru Sepuasnya di Blibli Selama 10 Hari

Tag: