Penyebab Berikut Ini yang Bikin Kulit Menjadi Kusam

Kalau liat temen punya kulit wajah yang sehat, bersih, cerah dan gak kusam tuh suka iri deh. Tapi tenang aja Friends karena kamu juga bisa loh memiliki kulit yang sehat dan gak kusam.

Ternyata hal-hal yang biasa kita sepelekan malah mmebuat kulit wajah menjadi kusam, loh. Hmmm apa aja sih kira-kira yang bikin wajah kusam? Nih Blog Blibli Friends kasih tau ya!

Salah produk skincare

Photo by Pinterest

Bagusnya sebuah merk skincare di kulit orang lain belum tentu bagus di kulit kita juga loh. Karena setiap kondisi kulit dan kandungan pada skincare reaksinya akan berbeda-beda. Untuk meminimalisir iritasi pada kulit wajah coba gunakan scrub wajah dari Emina 2 in 1 with Walnut Scrub dapat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit secara sempurna.

Debu dan paparan sinar matahari

Photo by BeautyFrizz

Jika kamu belum aware bahwa debu dan paparan sinar matahari adalah faktor yang bikin wajah tampak kusam, mulai dari sekarang rajin-rajin bersihin wajah secara tuntas setelah seharian penuh dengan aktivitas. Sebelum tidur jangan lupa untuk cuci muka dan scrub wajah kamu dengan St. Ives Energizing Coconut & Coffee Face Scrub. Selain membersihkan wajah dapat merileksasikan juga karena aroma kopi dari scrub-nya syahdu banget!

Begadang no, no, no!

Photo by Women’s Health

Kurangnya waktu tidur akan mempengaruhi kualitas kulit wajah loh. Ini nih yang bikin wajah kusam. Kalau kamu masih heran padahal segala jenis skincare sudah rutin, air putih juga cukup tapi kenapa wajah masih kusam ya berarti harus introspeksi diri kamu apakah waktu tidurmu cukup atau tidak. Selain itu juga agar cerah sempurna, perawatan dari dalam perlu juga loh. Coba deh konsumsi BYOOTE  Pemutih Kulit Sehat dan Cantik Alami. Tenang ajaaa ini aman banget kok karena BYOOTE sudah memiliki BPOM yang berarti terbukti aman untuk dikonsumsi.

Sehatnya rambut berpengaruh dengan kualitas kulit wajah

Photo by Happy Woman

Rambut kita juga sumber segala bakteri yang mengendap di dalam rambut. Tanpa disasari kalau kotoran-kotoran yang ada di rambut bisa berjatuhan juga sehingga mengenai kulit wajah. Rawat rambut indahmu dengan DS Laboratories New Revita Shampoo. Kalau rambut berkilau dan sehat otomatis wajah kamu juga ikutan sehat dan gak kusam lagi.

Kurang terdehidrasi

Photo by Good News Network

Minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari akan membuat kulit wajah berseri dan sehat selalu. Setiap setelah dan sebelum tidur usahakan jangan lupa untuk minum segelas air putih ya. Biar wajah terlihat sempurna cerahnya, berikan sedikit sentuhan lipstick yang berwarna sesuai dengan tone kulit kamu. Lipstick dari Wardah Ultralight Matte punya pilihan warna yang beragam.

Sekarang sudah pahamkan penyeban-penyebab yang bikin wajah kusam dan tidak sehat? Biar kamu selalu rajin menjaga kesehatan kulit wajah, miliki produk kecantikan apapun yang ada di Rabu Cantik Blibli.com. #BlibliSekarang

BELANJA RABU CANTIK BLIBLI.COM DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY