me

Rekomendasi Pensil Alis yang Bagus dan Tips Memilihnya

Aug 24, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

pexels.com

Rekomendasi Pensil Alis – Peralatan makeup apa yang paling penting dan sering kamu gunakan setiap hari?

Selain bedak, tentu saja pensil alis menjadi jawabannya. Merias alis memang sangat penting karena alis membingkai wajah secara keseluruhan. Bentuk alis yang sempurna akan membuat wajahmu terlihat semakin cantik. Itulah sebabnya kamu mesti memilih pensil alis yang bagus untuk mendukung proses makeup.

Baca juga: Review Browcara Azarine, Memang Boleh Semudah Itu Cara Pakainya? 

___________________________________________

Bagaimana Cara Memilih Pensil Alis yang Bagus

pexels.com

Ternyata tidak semua kaum wanita tahu cara memilih pensil alis yang bagus. Namun, kamu tak perlu khawatir bila kamu juga belum mengetahuinya. Simak dulu ulasan berikut ini supaya kamu jadi lebih mahir memilih pensil alis:

  • Memilih warna pensil alis yang cocok dengan warna kulit. Jika kulitmu putih, kamu bebas bereksperimen dengan pensil alis warna cokelat muda, cokelat tua, atau hitam. Sedangkan bila warna kulitmu kuning langsat, maka pensil alis warna hitam dengan sedikit sentuhan cokelat lebih cocok untukmu. Warna kulit sawo matang lebih pas bila dipadukan dengan pensil alis cokelat tua supaya kelihatan natural.
  • Memadukan warna pensil alis dengan warna rambut. Bila rambutmu berwarna hitam atau cokelat tua, maka kamu harus memilih warna pensil alis yang 2 tingkat lebih terang. Sedangkan rambut berwarna terang lebih cocok dengan alis warna cokelat kemerahan atau ash brown.
  • Memprioritaskan pensil alis yang teksturnya agak keras. Pensil tersebut biasanya akan mengeluarkan warna sedikit demi sedikit sehingga bisa membuat tampilan alis kelihatan lebih alami.

Rekomendasi Pensil Alis yang Bagus

Beberapa referensi pensil alis berikut ini bisa menjadi pilihan yang tepat agar riasan wajahmu semakin memukau:

  1. PIXY Make It Glow That’s My Brown Eyebrows

PIXY Eyebrow Pensil Alis

Produk ini yang satu ini tergolong retractable eyebrow yang pemakaiannya lebih praktis karena kamu tidak perlu lagi meraut isi pensil. Ujung pensil alis ini didesain berbentuk segitiga sehingga nyaman digunakan untuk membuat framing atau arsir alis.

Ada 2 pilihan shade pensil alis Pixy Make It Glow That’s My Brown Eyebrows, yaitu Ash Brown dan Caramel Brown yang sama-sama memberikan hasil akhir warna coklat natural.

  1. Make Over Eye Brow Pencil

Make Over Eye Brow Pencil (1.14 g)

Popularitas Make Over sebagai brand produk makeup memang tak perlu diragukan lagi. Kini, Make Over hadir dengan produk pensil alis berkualitas.

Make Over Eye Brow Pencil adalah brow pencil yang dapat digunakan untuk membuat dimensi dan intensitas pada wajah, dimulai dengan alis yang rapi dan menarik. Pensil ini sangat kuat dan teksturnya kering sehingga bisa membantu melukis alis dengan teliti, tahan lama, dan mudah dibaurkan.

  1. Viva Eyebrow – Brown

Viva Queen Eye Brow Pencil Limited Edition

Viva Eyebrow – Brown merupakan pensil alis dengan tekstur creamy dan formula yang dibuat tidak mudah luntur sehingga dapat menutupi kekurangan serta memperpanjang alis mata terkesan natural. Warna cokelat yang bernuansa alami akan membuat alis tidak terkesan berlebihan dan serasi dengan bentuk wajahmu.

  1. Etude House Drawing Eye Brow #01 – Dark Brown

ETUDE EYEBROW IMPORT 100% PENSIL ALIS ETUDE

Pada umumnya produk pensil alis hanya memiliki 2 jenis varian warna, yaitu hitam dan cokelat. Namun, berbeda halnya dengan Etude House yang menyediakan berbagai pilihan warna, seperti dark brown, gray brown, brown, dark gray, light gray, gray, dan black.

Sehingga kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan karakter yang kamu inginkan. Warna pensil alis dark brown dari Etude House adalah pilihan terbaik yang paling cocok dengan warna kulit Wanita Indonesia.

  1. Revlon Eyebrow Pencil with Brush – Dark Brown

Revlon Eyebrow Pencil

Revlon Eyebrow Pencil Dark Brown adalah pensil alis berwarna coklat gelap yang sangat pigmented dan dapat membuat tampilan alis jadi on fleek. Produk ini juga diklaim tahan air sehingga awet untuk digunakan sehari-hari. Ketika membeli pensil alis Revlon Eyebrow Pencil Dark Brown, kamu juga akan mendapatkan rautan serta sikat alis dalam kemasannya.

  1. L’Oreal Paris Brow Artist Xpert Eyebrow 108 Warm Brunette

Loreal Paris Pensil Alis Brow Artist Xpert

L’Oreal Paris Brow Artist Xpert Eyebrow didesain dengan kemasan yang kecil dan mungil sehingga sangat travel friendly. Ujung pensil alis ini dirancang berbentuk segitiga agar kamu lebih mudah membuat bingkai pada alis secara akurat dan penuh.

Selain itu, Pensil alis dari L’Oreal Paris ini dibekali sikat bristle pendek halus untuk menghasilkan warna alis yang natural dan rapi.

  1. Implora Eyebrow Pencil

PENSIL ALIS IMPLORA COKLAT IMPLORA Pensil Alis

Ternyata Implora juga memiliki produk unggulan berupa pensil alis berkualitas dengan beragam pilihan warna, yaitu black, brown, blue, silver, dan grey brown. Implora Eyebrow Pencil sangat praktis karena setiap produknya sudah terdiri dari pensil alis, rautan, dan spoolie. Kamu bisa menata alis secara praktis meskipun hanya membawa sebatang pensil alis Implora Eyebrow Pencil saja.

  1. Wardah Eyebrow Pencil

Wardah EyeXpert Eyebrow Pencil 1.14 g

Wardah Eyebrow Pencil adalah produk pensil alis bertekstur lembut yang mudah diaplikasikan. Produk Wardah yang satu ini terdiri dari 2 varian yang mampu memberikan hasil natural dan bisa disesuaikan dengan warna alis matamu. Jangan ngaku pengguna setia produk Wardah kalua belum menggunakan produk yang satu ini, ya.

  1. Maybelline Define & Blend Pensil Alis Mekanik

MAYBELLINE Pensil Alis Define & Blend Natural Brown

Maybelline Define & Blend Pensil Alis Mekanik adalah pensil alis mekanik dengan sikat untuk hasil natural dan tahan luntur. Produk ini sangat praktis karena tidak perlu diraut dan dilengkapi dengan sikat untuk membentuk alis natural. Bagian ujungnya sangat tipis seperti pensil dan ujung lainnya terdiri dari sikat yang membantu meratakan warna alis agar tampilannya makin sempurna.

  1. Maybelline Fashion Brow Cream Pencil MakeUp

Jual Pensil Alis Maybelline Fashion Brow Duo Shaper Diskon

Jika kamu lebih suka pensil alis konvensional, Maybelline juga memiliki produk serupa. Maybelline Fashion Brow Cream Pencil MakeUp mengandung bahan berkualitas yang dapat membuat tampilan alis mata jadi tebal alami.

Pensil alis ini tahan keringat dan tahan lama hingga 12 jam. Ada 2 varian warna yang bebas kamu pilih, yaitu warna abu-abu dan cokelat.

___________________________________________________

Baca juga: 5 Langkah Mendapatkan Alis Sempurna

Kini kamu bisa mencari pensil alis yang kamu butuhkan dengan mudah melalui Blibli. Ada banyak sekali pilihan pensil alis yang dapat kamu pilih sesuai warna kulit dan jenis yang kamu inginkan. Tinggal pilih mana yang sesuai kebutuhanmu.

BELI PENSIL ALIS YANG BAGUS DAN MURAH DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya