Memasuki hari kedua pertandingan, Blibli Indonesia Open 2018 kembali digelar. Dimulai di waktu yang sama seperti hari sebelumnya, para penonton Blibli Indonesia Open 2018 terlihat memenuhi Blibli Arena dari pukul 09.00 WIB pagi. Sejauh mata memandang, mereka yang mau menonton pertandingan hari ini masih sibuk menukarkan tiket, ber-selfie ria, sampai berkunjung ke booth Blibli yang menawarkan official Blibli Indonesia Open T-shirt yang super kece.

Dimeriahkah oleh berbagai atlet dari Indonesia dan mancanegara, Blibli Indonesia Open 2018 memang memilki magnet tersendiri. Nggak hanya anak muda atau remaja tanggung, Blibli Arena juga dipenuhi sama orang tua sampai anak-anaknya. Serunya lagi, para penonton Blibli Indonesia Open 2018 banyak yang datang jauh-jauh dari tempat tinggal mereka, loh. Apa cerita mereka? Yuk, simak profil singkat penonton Blibli Indonesia Open 2018!

1. Avi, Jauh-jauh dari Lampung

penonton blibli indonesia open

Berdiri di sebelah booth tiket Blibli Indonesia Open 2018 memang membuat Avi kelihatan agak mencolok. Sementara yang lain menonton ramai-ramai, perempuan berumur 24 tahun ini datang ke Blibli Arena seorang diri. Lebih kecenya lagi, perempuan berhijab abu-abu ini ternyata berangkat dari Lampung, loh! Buat hari ini, Avi berencana menonton semua pertandingan. Tapi, setelah dikorek lebih dalam, ternyata perempuan ini mau mendukung pasangan ganda putra Marcus/Kevin yang akan bertanding siang nanti.

DUKUNG ATLET FAVORITMU DAN DATANG LANGSUNG KE BLIBLI ARENA. YUK, PESAN TIKETNYA!

2. Eka dan Andrean, couple yang nonton dari pagi

penonton blibli indonesia open

Yang datang sendiri saja ada, berduaan apa lagi. Dari sekian banyak couple yang datang ke Blibli Arena, Eka dan Andrean jadi yang paling seru buat diajak mengobrol. Sama-sama berumur 21 tahun, pasangan ini datang dari rumah mereka di Bekasi. Berangkat sejak pagi, pasangan ini berencana menonton semua pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 hari ini. Setelah ditanya lebih lanjut, Eka juga berencana shopping di booth Blibli yang menjual berbagai merchandise. Sebelum pulang, katanya sih mereka juga berencana hunting berbagai makanan asik di area Foodstagram. Seru banget!

3. Keluarga Ibu Diah, gak pernah absen nonton Indonesia Open!

penonton blibli indonesia open

Bersama suami dan anaknya, Ibu Diah terlihat sibuk ber-selfie ria di sekitar booth tiket Blibli Indonesia Open 2018. Perempuan berumur 34 tahun ini mengaku memang hobi menonton pertandingan bulu tangkis. Bahkan, dari tahun ke tahun, Ibu Diah selalu datang alias nggak pernah absen sekalipun. Hobi menonton pertandingan bulu tangkisnya ini akhirnya menurun ke anaknya yang bernama Axel. Baru berumur 10 tahun, Axel kelihatan semangat banget menaiki tangga utama Blibli Arena karena sudah nggak sabar buat menonton!

BELUM PUNYA TIKET UNTUK MENONTON? YUK, PESAN SEKARANG!


Gimana? Sudah nggak penasaran lagi kan dengan para penonton yang datang ke Blibli Indonesia Open 2018? Mulai dari yang muda-muda sampai berumur, semuanya semangat banget memenuhi Blibli Arena. Bahkan, menempuh jarak sejauh mata memandang pun nggak jadi masalah. Kamu yang rumahnya dekat jangan sampai kalah dan langsung pesan tiketnya, ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY