Pengumuman Pemenang #SahabatJalanGoals

Photo via pixabay.com

Halo semuanya Sahabat Jalan! Balik lagi nih ke kabar pemenang tantangan foto di Instagram! Pasti udah nggak sabar kan nungguin siapa pemilik foto terpilih di #SahabatJalanGoals challenge?

Photo via instagram @sahabatperjalananmu

Bulan Februari emang bulan penuh cinta banget lah! Cuma karena valentine tahun ini agak beda dari tahun sebelumnya karena pandemi COVID-19, kita throwback dulu foto-foto traveling bareng Sahabat kalian ya! Semuanya harus tetap sehat-sehat ya biar kita bisa menjelajah lagi!

Kali ini, @sahabatperjalananmu menantang teman-teman semuanya untuk meng-upload foto bareng orang tersayang dengan tagar #SahabatJalanGoals pas traveling. Pasti pernah dong foto waktu nanjak gunung atau ke pantai bareng? Atau juga foto ala-ala nunjuk langit yang biasanya bertebaran di sosial media? Intinya fotonya harus menunjukan keseruan bareng orang tersayang.

Nah, kompetisi yang diadakan dari 19 Feb – 7 Maret 2021 ini telah menemukan 3 juara yang masing-masing akan mendapatkan voucher belanja Blibli senilai 1 juta untuk setiap pemenang!

Siapa sajakah mereka? Ada nama kamu gak disini? Cek yuk!

  1. @indransyah_
Photo via Instagram @indransyah_

2. @yogaoktavian

Photo via Instagram @yogaoktavian

3. @fadliadisadli

Photo via Instagram @fadliadisadli

Selamat yaa untuk para pemenang! Bagi yang belum beruntung, pantengin terus @sahabatperjalananmu untuk info tantangan lainnya!

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY