Pengumuman Pemenang #KreasiKulinerNusantara

Siapa disini yang suka makan enak? Boong kalo nggak ngacung! Apalagi kalau menyangkut Kuliner Nusantara. Berulang kali mendapat predikat sebagai kuliner terenak di dunia, sudah tentu Kreasi Kuliner Nusantara jadi topik seksi buat dikupas.

Sukses mengadakan tantangan foto #KreasiKulinerNusantara Sahabat Perjalananmu kali mau ngumumin pemenangnya nih! So, siapa yang disini udah pengen banget nyari namanya di kolom pemenang instagram photo challege #KreasiKulinerNusantara hayo? Foto-fotonya pada bagus banget sampai mimin ngiler dan pengen nyobain banget!

Photo via instagram @sahabarperjalananmu

Yes pada kali ini, @sahabatperjalananmu menantang teman-teman  untuk menampilkan foto-foto kuliner yang memang jadi hal yang diburu kalau lagi travelling. Jarang terlihat media tetapi punya rasa yang bikin rindu banget! Nggak perlu mewah yang penting rasanya benar-benar luasa biasa! Makanan pinggir jalan kaki lima? Nggak masalah! Asal rasanya bintang lima!

Nah, tantangan yang diadakan dari 17 Maret – 4 April ini telah menemukan 3 juara yang masing-masing akan mendapatkan voucher belanja Blibli senilai 1 juta untuk setiap pemenang!

Mau tau siapa? Coba cek siapa tau ada nama kamu gak disini? Cek yuk!

  • @putrikarlinad
Photo via instagram @putrikarlinad
  • @kudilaaa
Photo via instagram @kudilaaa
  • @chai.melissa
Photo via instagram @chai.melissa

Selamat yaa untuk para pemenang! Foto-fotonya bagus banget! Jangan lupa ajak mimin makan kesana juga dong!

Bagi yang belum menang jangan sedih. Follow @sahabatperjalananmu dan pantengin terus aktivitasnya!

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY