me

Pengalaman Puluhan Tahun Osha Snack

Sep 06, 2019.By Ruth
Bagikan

UMKM Osha Snack mengelola bisnisnya sejak 2013. Pasutri, Oktoriza Baswir dan Dewi Mulyati, kompak berkolaborasi memasarkan cemilan kentang keju dan berbagai variannya.

Osha Snack awalnya diproduksi untuk konsumsi sendiri. Oktoriza dan Dewi kemudian membagi cemilan produksinya kepada tetangga kiri kanan di sekitar tempat tinggal mereka di Baranangsiang, Bogor. Ternyata, mereka ketagihan dan terus memesan cemilan kentang keju Osha Snack.

Awalnya usaha yang kemudian berbendera Usaha Dagang Osha Snack ini berjalan dengan material produksi 2 kg per hari. Hingga kemudian, Osha Snack beroperasi dengan produksi dengan kapasitas bahan baku hingga 1 ton per bulan.

Inovasi pun dilakukan dan pada 2014 Osha Snack merilis varian terbaru Keripik Kentang Balado Khas Padang.

Legitimasi produk Osha Snack adalah mengantongi sertifikasi halal dari BP POM MUI dan sertifikat keehatan dari Dinas Kesehatan Bogor.

Berbekal varian andalan tersebut, Osha Snack optimistis jadi pilihan utama pasar snack Indonesia maupun luar negeri. Inovasi masih tetap berjalan, dengan memberikan keuntungan kepada mitra-mitra Osha Snack, tak terkecuali Galeri Indonesia, Blibli.com. Produk Osha Snack dapat ditemukan di sini.

Tag: