me

Pendaftaran Scrim MLBB Dibuka, Ayo Segera Daftar!

Jul 12, 2021.By Kadek
Bagikan

Halo Sahabat Main, Ada scrim MLBB berhadiah lho di bulan Juli. Nah, bagi kamu pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) sejati wajib ikutan pokoknya. 

Hadiah sebesar 1,5 juta rupiah siap untuk diperebutkan oleh kamu sang juara. Pembagian hadianya untuk juara 1 akan mendapatkan 1 juta rupiah, sedangkan untuk juara 2 akan membawa pulang hadiah sebesar 500 ribu rupiah. 

Wajib kamu tahu kalau scrim berhadiah ini 100% tidak dipungut biaya apapun. Jadi tidak khawatir lagi soal biaya pendaftaran ya kan.

Scrim MLBB Berhadiah 1,5 Juta Rupiah 

Tunggu apa lagi ayo segera daftarkan segera tim kamu disini. Seperti biasa sistem pertandingan nanti akan menggunakan sistem knock out. Setelah itu, setiap tim akan bertanding dalam format yang telah disiapkan tentunya untuk mengalahkan tim lawan. Setelah mampu konsisten dalam meraih kemenangan maka tim tersebut berhak melaju ke babak semi final hingga grand final

Nah, kalau soal rincian teknis pertandingan MLBB  kamu akan lebih tahu detailnya pada sesi technical meeting hanya di discord Blibli Sahabat Main. Ayo segera daftarkan tim kamu dan sebelum itu jangan lupa untuk mendaftar sebagai member Blibli Sahabat Main di discord melalui http://blib.li/sahabatmain.

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: