me

Pendaftaran Dibuka, Ayo Daftar Scrim PUBG Mobile Blibli Sahabat Main!

Oct 25, 2022.By Kadek
Bagikan

Halo Sahabat Blibli, event yang kalian tunggu-tunggu telah hadir nih. Iya pendaftaran scrim PUBG Mobile dari Blibli Sahabat Main telah dibuka hari ini.

Scrim ini nantinya akan berlangsung dalam dua minggu setiap hari Sabtu mulai pukul 20.00 WIB. Sebelum mendaftar pastikan bahwa tim kalian telah siap untuk berpartisipasi dalam scrim ini ya Sahabat Blibli. Sebab scrim dari Blibli Sahabat Main juga memperebutkan total hadiah sebesar 1,5 juta rupiah. Nantinya juara 1 akan mendapatkan 1 juta rupiah, sedangkan juara 2 membawa pulang hadiah sebesar 500 ribu rupiah. Menariknya semua event ini gratis untuk kalian ikuti tanpa perlu biaya apapun.

Hanya saja kalian harus segera mendaftarkan tim kalian karena slot scrim berhadiah ini sangat terbatas. Dari total 32 tim yang mendaftar nantinya akan dibagi menjadi 2 grup berbeda. Kemudian dari masing-masing grup akan dipertandingkan 2 map berbeda. Setelah itu poin akan diakumulasikan untuk menentukan 8 tim teratas dari setiap grup yang berhak melaju ke babak Grand Final.

Scrim PUBG Mobile Blibli Sahabat Main Memperebutkan Total Hadiah 1,5 Juta Rupiah

Pada babak penentuan atau Grand Final, 16 tim teratas ini akan menjalankan total 5 map. Dari setiap map tersebut akan terjadi akumulasi poin bagi seluruh tim. Sehingga nantinya kita dapat menentukan 2 tim teratas yang berhak mendapatkan gelar juara 1 dan runner up pada event scrim kali ini.

Terkait teknis pertandingan secara lebih detail nanti akan dijelaskan melalui sesi technical meeting. Namun tentunya sesi tersebut hanya akan dapat diikuti setelah Sahabat Bliblli mendaftar tim kalian. Akan tetapi perlu diingat ya bahwa slot scrim ini sangat terbatas sehingga Sahabat Blibli harus segera mendaftarkan tim sebelum kuotanya habis.

Bagaimana  Sahabat Blibli sudah tidak sabar untuk ikutan scrim berhadiah dari Blibli Sahabat Main? Bagi Sahabat Blibli yang tertarik ikutan scrim ini dapat langsung join discord Blibli Sahabat Main melalui link berikut http://blib.li/sahabatmain 

Sahabat Blibli, jangan ketinggalan juga event seru lainnya bersama Blibli Sahabat Main karena pada tanggal 16 April 2021 nanti bakal ada Collectoys spesial Tomica nih!  Selain itu jangan lewatkan juga sesi Become A Legend bersama Sanskuy pada tanggal 14 April 2021! Yuk ikutan daftar juga melalui discord Blibli Sahabat Main!

Tag: