Blibli Friends, Blibli Indonesia Open 2018 punya program kompetisi supporter bulutangkis nih! Buat kamu yang datang dari hari pertama, pasti liat rombongan supporter yang berkostum dan meneriakkan yel-yel, membuat suasana Istora hidup dan meriah!

Mereka adalah peserta kompetisi supporter bulutangkis Blibli Indonesia Open 2018 dari berbagai kampus di Jakarta. Setelah 3 hari berkompetisi, hari ini (6/8) diumumkan para pemenang dari 20 tim peserta. Penilaian yang jadi pertimbangan adalah daya tahan selama meneriakkan yel-yel, kostum dan yel, daya influence selama di dalam Istora, dan koreografi.

Juara pertama dari kompetisi ini adalah DOBU dari Universitas Darma Persada yang beranggotakan 25 orang. Inisiatif untuk datang kompetisi hadir dari UKM Bulutangkis kampus. Maskot tim Muhammad Qoys Zamzamy mengatakan bahwa konsep dan yel-yel Pitung yang mereka usung dibuat dalam waktu 4 hari saja!

Maskot DOBU, pemenang kompetisi Supporter Blibli Indonesia Open 2018

“Jakarta kan identik dengan Betawi ya. Ayah aku juga orang Betawi, jadi ya udah Pitung aja,” ujar Qoys.

Ia juga menyampaikan serunya kompetisi supporter di dalam Istora. Pimpinan tim bisa berlarian untuk membuat supporter lain kompak dalam meneriakkan yel-yel dan membuat ombak. Wow sungguh semangat ya! Mereka berhak mendapatkan uang tunai 10 juta rupiah dari penyelenggara. Kata Qoys, hadiah ini akan dibagi rata untuk semua anggota tim yang berkontribusi.

Yuk datang ke Blibli Indonesia Open 2018 yang masih akan terus berlangsung hingga 8 Juli 2018. Para supporter pemenang kompetisi ini juga akan hadir untuk memimpin supporter lain agar atlet yang bertanding tetap bersemangat! Jadi bagian dari supporter Team Indonesia Juara di Blibli Indonesia Open 2018, yuk!

Nah, buat kamu fans bulutangkis Indonesia bisa juga lho membeli koleksi merchandise bulutangkis yang ada di Blibli.com. Manfaatkan cicilan 0% dan beragam cara pembayarannya!

KLIK DI SINI UNTUK BELI MERCHANDISE BLIBLI INDONESIA OPEN 2018 DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY