me

Mau Mandi Lebih Santai? Ini Rekomendasi 4 Pemanas Air Hemat Listrik!

Oct 11, 2018.By Jarvis
Bagikan

pexels.com

Cicilan 0% KAM

Salah satu hal yang ampuh untuk mengusir letih dan lesu setelah aktivitas panjang adalah sesi shower dengan air panas. Aktivitas relaksasi itu juga akan makin menyegarkan lagi kalau kamu nggak perlu memikirkan tagihan listrik yang bisa membengkak! Nah, untuk mewujudkan hal itu, Blibli Friends sudah mengumpulkan 4 produk pemanas air yang hemat listrik, nih. Yuk simak rekomendasinya!

PERIKSA KATALOG LENGKAP PRODUK PEMANAS AIR DI BLIBLI.COM

1. Ariston Nano 10 Water Heater

Ariston NANO Water Heater (10 L)

Pemanas air pertama rekomendasi Blibli Friends adalah Ariston Nano 10 yang memiliki tangki berkapasitas 10 L. Dengan anoda berbahan magnesium yang anti karat, sistem ELCB yang membuatnya anti konslet, dan pengatur suhu eksternal, produk satu ini aman sekali untuk kamu gunakan. Apalagi dengan tambahan konsumsi listriknya yang rendah, hanya 200 watt, kamu bakal bisa relaksasi dengan lebih hemat!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN WATER HEATER ARISTON NANO YANG HEMAT LISTRIK

2. Ariston Andris AN10R

Ariston Andris AN10R Water Heater 10 Liter 200 Watt Pemanas Air Listrik (Eks Nano 10) Pengiriman Nasional

Ariston Andris AN10R adalah produk pemanas air elektrik yang hanya memakan daya 200 watt. Selain hemat listrik, produk satu ini juga mampu menyimpan air panas dalam waktu yang lama berkat teknologi isolasinya. Nggak hanya itu, karena Ariston Andris mudah pemasangannya, kamu juga nggak akan repot setelah membeli produk ini.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI ARISTON ANDRIS YANG PRAKTIS

3. Niko NK 6L Gas Water Heater

Niko NK 6L Gas Water Heater

Bagi kamu yang benar-benar punya daya listrik amat terbatas di rumah, kamu bisa memanfaatkan Niko NK. Bagaimana nggak hemat listrik? Pemanas air satu ini hanya menggunakan tenaga gas dan sama sekali nggak makan listrik!

Nggak usah ragu menggunakan Niko NK karena alat ini dilengkapi pengaman otomatis yang akan mematikan aliran gas setelah 20 menit, bila gas lupa dimatikan. Selain itu, ada juga filter air tersendiri sehingga air mandi akan selalu bersih dan menyegarkan!

DAPATKAN NIKO NK YANG SAMA SEKALI NGGAK MEMAKAN LISTRIK

4. Sanken SWH-PR100P-L Solar Water Heater

Sanken SWH-PR100P-L Solar Water Heater (Jabodetabek)

Ini dia pemanas air yang amat hemat listrik dan juga ramah lingkungan! Sanken SWH-PR100P-L menggunakan tenaga matahari sepenuhnya, jadi kamu nggak perlu cemas lagi sama tagihan listrik bulanan. Nggak hanya hemat, Sanken SWH-PR100P-L juga memiliki kapasitas super besar, yaitu 100 L. Kamu bisa menikmati segala kenyamanan mandi air panas tanpa takut kehabisan persediaan air tiba-tiba!

DAPATKAN SANKEN SWH-PR100P-L YANG RAMAH LINGKUNGAN DAN LISTRIK DI SINI


Nah, itu dia rekomendasi pemanas air untuk kamu yang ingin sesi mandi lebih rileks dan menenangkan. Selain cocok untuk relaksasi otot dan membuat pikiran jadi lebih lega, mandi air panas juga dapat membantumu tidur lebih nyenyak, lho! Ternyata ada banyak juga ya keuntungan mandi air panas, apalagi ada banyak produk pemanas air yang hemat listrik seperti di atas. Nggak ada alasan untuk nggak #BlibliSekarang!

DAPATKAN BERBAGAI JENIS PEMANAS AIR ELEKTRIK DI BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya