me

Pelembab Olay untuk Kulit Sensitif, Kamu Wajib Coba!

Sep 27, 2022.By Nadine
Bagikan

Skincare Olay, merupakan salah satu produk yang terkenal di Indonesia. Ada banyak seri skincare yang tersedia di Olay seperti pelembab, serum, pembersih wajah, krim malam, krim mata dan lain sebagainya. Produknya juga ringan di wajah serta tidak pekat saat kamu gunakan sehari-hari baik di dalam atau di luar ruangan.

Salah satu masalah kulit yang membuat tidak nyaman adalah kulit sensitif. Jika kulitmu termasuk sensitif maka, menggunakan produk yang tepat sangatlah penting. Kamu bisa memakai pelembab Olay untuk wajahmu. Kulit wajah sensitif biasanya akan bereaksi terhadap bahan kimia seperti sabu, deterjen atau wewangian.

Bila wajahmu mudah gatal pada udara yang terlalu dingin atau kering, kulit kering dan mudah mengelupas, mudah berjerawat dan sensitif terhadap sinar matahari, maka dipastikan kulitmu sensitif. Kulit yang sensitif harus diberikan pelembab yang tepat dan bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Baca juga: Mau Kulit Wajah Putih Alami? Intip Pilihan Night Cream

Kamu bisa menggunakan pelembab Olay untuk mengatasi kulit sensitif. Bila kamu baru ingin menjajal produk Olay, simaklah rekomendasi pelembab Olay untuk kulit sensitif. Kamu tidak perlu ragu mencoba produk Olay karena sudah bekerja sama dengan dermatologis dunia untuk membantu mengatasi permasalahan kulit wajah.


Rekomendasi Pelembap Olay untuk Kulit Sensitif

Pelembab diperlukan untuk membantu mengatasi kulit yang sensitif. Beberapa kandungan pada pelembab biasanya dapat membantu mengurangi kekeringan tanpa mengiritasi kulit sensitif. Oleh karenanya, kamu pilihlah produk terbaik dari Olay untuk membantumu mengatasi kulit sensitif. Berikut ini rekomendasi produknya.

Olay Total Effects 7 in One Day Cream

Olay Total Effects 7 in One Day Cream Normal SPF 15

Rekomendasi pelembab Olay untuk mengatasi kulit sensitif ada Olay Total Effects 7 in One Day Cream. Olay Total Effects 7 in One Day Cream merupakan pelembab yang cocok untuk kulit sensitif. Manfaat menggunakan pelembab ini dapat membantu mengurangi flek hitam, garis-garis halus dan keriput pada kulit wajah.

Nggak cuma itu, bisa memerangi kulit kusam, garis-garis halus dan keriput. Pelembab ini sebenarnya cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung parfum. Bila kulitmu sensitif terhadap sinar matahari, gunakan Olay Total Effects 7 in One Day Cream karena bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB.

Pelembab ini juga diformulasikan dengan teknologi Solarsheer menggabungkan SPF Spektrum Luas dengan bahan-bahan pelembab. Membuat wajahmu akan aman terhadap sinar matahari saat berada di luar ruangan. Kamu cukup menggunakan produk ini sebanyak 2 kali sehari setelah membersihkannya dengan facial wash.

Sebaiknya saat menggunakannya, oleskan secara merata di bagian wajah dan leher disertai gerakan melingkar ke arah atas. Kamu juga bisa melakukan pemijatan ringan dan tepuk-tepuk perlahan area wajah agar pelembab meresap secara sempurna. Setelah itu, kamu bisa menggunakan makeup.

Baca juga: Pelembab yang Mengandung Ceramide, Cari Tahu, Yuk!


Kamu bisa membeli pelembab Olay Total Effects 7 in One Day Cream ini secara online hanya di Blibli. Khususnya pada produk Olay X Friends yang merupakan hasil kerjasama Olay dengan FRIENDS The Television Series dalam mengeluarkan produk terbarunya. Kamu bisa membeli produk tersebut dengan promo dan diskon menarik yang telah disiapkan di Blibli.

Olay X Friends merupakan produk terbaru Olay yang launching di Blibli mulai tanggal 18 September-10 Oktober 2022. Pelembab Olay Total Effects 7 in One Day Cream menjadi salah satu produk yang mendapatkan promo, apalagi jika kamu membelinya bersama produk lain.

Tag: