me

Pelembab untuk Kulit Berjerawat yang Murah di Kantong

Dec 15, 2020.By Nadine
Bagikan

Image Source: haigadis.com

Untuk bisa memberikan perlindungan maksimal pada kulit wajah, pelembab menjadi produk perawatan yang nggak boleh kamu lewatkan. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki manfaat utama untuk membuat kulit wajah kamu lembap dan anti kering. Terlepas dari manfaat itu, masih banyak manfaat lainnya dari penggunaan pelembab. Mulai dari mencegah komedo, membersihkan wajah, hingga mencegah tanda penuaan dini.

Agar nggak salah dalam memilih pelembab yang tepat, pastikan kamu menyesuaikannya dengan jenis kulit wajah yang dimiliki. Pelembab yang diperuntukkan untuk kulit wajah kusam akan kurang cocok digunakan oleh kamu si pemilik wajah berjerawat. Biar nggak bingung dalam memilih, berikut rekomendasi pelembab wajah terbaik untuk kulit berjerawat kamu.

BACA JUGA: Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berjerawat Terbaik

______________________________________

1. Wardah Acnederm Day Moisturizer

Produk kecantikan halal ini nggak mau ketinggalan untuk juga hadirkan pelembab bagi wajah berjerawat. Produk yang diperuntukkan untuk penggunaan pagi hari ini bisa kamu jadikan sebagai base make up, lho. Teksturnya yang ringan dan tak lengket membuatnya semakin nyaman saat digunakan. Adanya kandungan aloe vera pada Wardah Acnederm Day Moisturizer ini bahkan membuat wajah kamu terasa begitu segar dan dingin. Untuk melindungi wajah dari sinar matahari, Wardah tak lupa untuk juga menambahkan Protection SPF 15. Untuk melengkapi perawatan kamu, jangan lupa untuk juga gunakan Wardah Acnederm Night, ya.

DAPATKAN WARDAH ACNEDERM DAY MOISTURIZER DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

2. Sebamed Clear Face Care Gel

Memiliki kulit sensitif dan takut sembarangan memilih skin care? Produk dari Sebamed ini bisa jadi pilihan terbaik. Kandungan di dalamnya sangat cocok digunakan oleh kamu si pemilik kulit sensitif dan berjerawat. Percaya nggak percaya, adanya luka jerawat juga bisa dengan mudah disembuhkan oleh produk ini, lho. Kulit kamu yang terasa kasar juga bisa dengan mudah dihaluskan oleh Sebamed Clear Face Care Gel. Berbagai bakteri penyebab jerawat dan komedo bisa dengan mudah diminimalisir oleh pelembab satu ini.

DAPATKAN SEBAMED CLEAR FACE CARE GEL DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

3. The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion

Tekstur lembut yang dimiliki The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion bisa dengan mudah menyerap ke dalam kulit. Kandungan tea tree oil dan tamanu oil yang ada di dalamnya semakin menunjukkan jika produk ini cocok bagi kamu si pemilik wajah berjerawat. Di mana kandungan tersebut mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Penggunaannya yang rutin akan membuat wajah kamu lebih bersih, sehat, dan terawat. Yakin, nggak mau mencobanya?

DAPATKAN THE BODY SHOP TEA TREE MATTIFYING LOTION DENGAN HARGA TERBAIK SEKARANG

4. Erha Gentle Acne Moisturizer

Tak hanya bisa digunakan oleh para wanita, para pria yang juga ingin mengatasi permasalah jerawat bisa menggunakan pelembab yang satu ini. Adanya kandungan asam salisilat dan granactive acne membuat produk Erha Gentle Acne Moisturizer bisa secara ampuh mencegah timbulnya jerawat baru. Dengan kata lain, kulit bebas jerawat bukan lagi hanya sekedar impian belaka. Kamu pun nggak perlu ragu untuk menggunakan pelembab ini.

DAPATKAN ERHA GENTLE ACNE MOISTURIZER DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

5. Emina Ms.Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Sama halnya dengan pelembab Wardah, produk Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel ini juga dilengkapi dengan SPF 15. Dengan kata lain, pelembab ini cocok digunakan di pagi hari sebelum beraktivitas. Kandungan yang ada pada produk ini mampu menjaga kelembapan kulit kamu sepanjang hari. Berkat kandungan Rosebay Willowherb Extract di dalamnya, efek kemerahan yang disebabkan oleh jerawat bisa dengan mudah diatasi!

DAPATKAN EMINA MS. PIMPLE ACNE SOLUTION MOISTURIZING GEL DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

______________________________________

BACA JUGA: Tanpa Disadari, Ini Penyebab Jerawat yang Membandel

Nah, diantara kelima pelembab di atas, mana yang akan Blibli Friends pilih? Apapun itu, pastikan kamu membeli produk pelembab terbaik hanya di Blibli! Selain pelembab, masih banyak produk perawatan wajah lainnya, lho. Cek sendiri dan kunjungi laman Blibli sekarang, Friends!

Tag: