me

Pecinta Sneakers Wajib Tahu 8 Jenis Sepatu Ini!

Aug 25, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Kamu ngakunya pecinta sneakers? Ets, jangan ngaku-ngaku dulu kalau kamu belum punya dan tau jenis-jenis sneakers ini friends. Sneaker sendiri memiliki bagai macam tipe dan juga bahan lho. Jadi buat kamu yang pecinta sneakers atau yang mau koleksi berbagai macam sneakers. Simak tipe-tipe sneakers menurut Blibli yang wajib kamu punya di rak koleksi kamu!

  1. Classic Sneakers

Pertama, tipe sneakers ini gak akan lekang oleh waktu lho friends alias gak akan ketinggalan tren terbaru pun. Classic sneakers sendiri bisa dipadukan dengan berbagai macam penampilan outfit dan juga diberbagai kegiatan acara kamu.

  1. Slip-on Sneakers

Sama seperti classic sneakers, slip-on pun bisa kamu gunakan diberbagai kegiatan kamu. Tipe sneakers ini mudah kamu lepas pasang tanpa ada tali seperti sneakers lainnya. Terlebih lagi biasanya slip-on memiliki sol yang nyaman saat kamu gunakan.

  1. High Top Sneakers

Tampil kekinian dan kece saat hangout bersama teman-teman bisa banget cobain high top sneakers! Tipe sneakers ini bikin penampilan kamu lebih modern dan stylish terkini apalagi jika dipadukan outfit casual kamu. Sneakers ini banyak menjadi pilihan fashion para kaum millennials!

  1. Canvas Sneakers

Next ada canvas sneakers nih, terbuat dari material canvas sneakers tipe ini sukses bikin banyak orang jatuh hati karena modelnya yang modis dan juga kece. Selain itu sneakers ini juga bantu menonjolkan penampilan kamu nih. Outsole yang ringan bikin kamu nyaman dan material canvas sendiri bikin sepatu kita bisa bertahan lama juga.

  1. Leather Sneakers

Tipe sneakers leather bisa digunakan untuk kamu yang suka banget bergaya formal ataupun non-formal. Dengan material leather sendiri bikin kamu makin terlihat stylish dan sneakers ini bisa tahan hingga bertahun-tahun lho. Perawatannya gak cukup sulit kok!

  1. Dad’s Sneakers

Ini dia sneakers yang sedang trend! Dad sneakers ini sendiri punya sol yang tebal dan kini menjadi banyak pilihan para millennials. Sebenarnya sneakers ini sudah terkenal di era 80 hingga 90-an dan kini pun kembali tren dengan model yang eye catching dan trendy.

  1. Running Sneakers

Running sneakers hadir untuk kamu yang suka olahraga! Bedain ya sepatu hangout kamu dan sepatu untuk olahraga. Tipe sneakers ini membantu kamu nyaman saat olahraga dan sol yang aman untuk menghindari kamu dari cereda.

  1. High-end Sneakers

Gak ada salahnya buat kamu yang koleksi sneakers untuk cobain koleksi High-end sneakers. Untung-untung untuk investasi, ternyata sneakers ini punya nilai yang baik lho. Kamu yang pecinta air Jordan pasti udah gak kaget lagi dengan harga, kualitas dan kekecean sneakers satu ini. Kamu yang baru koleksi sneakers, cus beli High-end sneakers ya!

Dari kedelepan sneakers di atas kamu udah punya yang mana aja nih friends? Hm, atau kamu baru coba koleksi berbagai macam jenis sepatu diatas? Bisa kok tenang-tenang sekarang cus belanja di Blibli karena Gratis Ongkir.

Selain gratis ongkir juga ada diskon untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000.

Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Untuk Bank BNI gunakan kode promo BNI-FPR/FWA/SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Tag: