me

Para Jomblo, Tampil Sporty di Hari Valentine Yuk!

Feb 13, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

glamourmagazine.co.uk

Siapa bilang jomblo gak keren? Jangan khawatir buat Friends yang masih jomblo, kalian bisa dapatin produk-produk sporty berkualitas dan bagus banget cuma di Promo Diskon Jumbo Buat Si Jomblo!

Kali ini Blog Blibli Friends ingin kasih tahu beberapa produk pilihan yang wajib kalian punya untuk tampil keren dan sporty di hari Valentine. Yuk simak sampai akhir yaaa!

Waldos Sports Apparel Max

Celana panjang legging pria yang bakal bikin kamu nyaman selama aktivitas olahraga yang berat maupun yang ringan. Bahan celana legging ini di buat dari material lycra. Celana legging Waldos Sports Apparel Max sangat ringan dan kainnya pun berpori sehingga akan terasa sejuk ketika dipakai.

Celana legging satu ini akan membuat kalian bebas bergerak dan nyaman tanpa rasa khawatir celana legging ini akan robek. Bagian bawahnya memiliki zipper opening yang akan memudahkan kamu hendak ketika akan memasukan kaki ke celana legging tersebut.

NIKE Men Basketball James Harden Houston Rockets Swingmen

Jersey satu ini selain memiliki desain yang keren tapi juga nyaman ketika dipakai. Berbahan material polyester yang akan membuat kalian nyaman bergerak kesana kemari ketika sedang tanding basket bersama teman-teman.

Desain pada jersey ini memiliki lettering logo bagian depan dan lettering Harden dengan nomor punggung 13 di bagian belakang.

Yonex Arscaber 69 Light

Desain sporty pada raket badminton ini memiliki handle yang nyaman ketika digunakan untuk bermain badminton. Bobot ringan yang dimiliki raket seri Yonex Arscaber 69 Light ini membuat kalian memukul kok yang ada di hadapan kalian secara cekatan dan lincah.

Bahan material yang digunakan pada raket Yonex Arscaber 69 Light adalah High Modulus Graphit .

Umbro Veloce Dome 3

Tas punggung satu ini memiliki desain yang ideal untuk menaruh perlengkapan olahraga bahkan dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Bahan polyester dari tas ini pula salah satu faktor yang membuat tas ini kuat dan tahan lama.

Tas Umbro Veloce Dome 3 memiliki muatan yang banyak sehingga bisa menaruh keperluan perlengkapan olahraga mu secara maksimal.

Shimano Arm Sleeve

Pelindung tangan yang cocok untuk melindungi Friends dari paparan sinar matahari ketika bersepeda. Teknologi yang dirancang untuk Shimano Arm Sleeve yaitu compression dan UV protection.

Fungsi Shimano Arm Sleeve selain melindungi dari paparan sinar matahari juga untuk mempertahankan kinerja otot tangan & lengan. Material Shimano Arm Sleeve ini adalah Lycra & Spandex.

PUMA Urban Mens Lifestyle

Sneaker biasanya identik dengan sepatu gaya. Namun kali ini beda, friends. Sneaker satu ini juga nyaman untuk dipakai ketika olahraga. Neat stitching, eyelets, outsole memiliki kualitas yang sangat baik.

Menawarkan berbagai macam warna menarik yang bisa bikin Blibli Friends semakin semangat berolahraganya!

Kicks Wipes

Pembersih sepatu yang berkualitas sangat baik ini dikhususkan untuk sepatu berbahan kanvas, vinyl, nilon, PU, karet, dan denim. Sangat simple dan mudah digunakan bagi Blibli Friends yang punya kesibukan yang tinggi. Tenang ajaaa praktis dan efektif banget kok!

Kicks Wipes dapat menghapus noda sepatu secara menyeluruh dan tidak akan lengket di tangan.

Buat Friends yang pingin gebetan makin tertarik sama kalian ya belanja aja di Blibli.com mumpung ada Promo Diskon Jumbo Buat si Jomblo! Pastinya bakal keren banget deh kalau punya produk-produk dari Promo Diskon Jumbo Buat si Jomblo! Buruan #BlibliSekarang ya!

KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN PROMO DISKON JUMBO BUAT SI JOMBLO

Penulis : GiffaritaKF

Tag: