Mau Menikmati Musim Semi di Australia? Ini Itinerary Tempat Wisata yang Bisa Kamu Contek!

musim semi di Australia

Australia hingga kini masih jadi salah satu destinasi wisata favorit bagi orang Indonesia yang ingin melancong ke luar negeri. Selain karena jaraknya yang dekat, negara maju ini juga punya banyak spot wisata yang menarik. Mulai dari Perth hingga Sydney, kamu bisa menikmati musim semi di Australia dengan berbagai kegiatan seru!

Nah, hari ini Blibli Friends mengajak agen tour and travel, Panorama Tour JTB, untuk membagikan panduan lengkap tentang must visit destinations di Melbourne dan Sydney! Dua kota besar ini memang udah terkenal banget dengan pesonanya yang menjadi daya tarik utama bagi para turis. Daripada makin penasaran, yuk, langsung simak apa aja yang bisa kamu lakukan di Australia saat musim semi nanti!

BOOKING HOTELMU DI AUSTRALIA DENGAN BLIBLI TRAVEL #SAHABATPERJALANANMU

1. Nonton konser Bruno Mars dulu, yuk!

musim semi di Australia
Via – Maifm

Buat kamu penggemar Bruno Mars, cara terbaik untuk menghabiskan musim semi di Australia adalah dengan menonton konsernya secara live di Melbourne atau Sydney! Di bulan Maret, kamu bisa menyaksikan langsung keseruan Bruno Mars menyanyikan lagu-lagu hits seperti “24K Magic” dan “Finesse” dengan special guest Dua Lipa. Kapan lagi bisa liburan sambil bersenang-senang dengan lantunan penyanyi pemenang penghargaan American Music Award ini?

DAPATKAN TIKET KONSER BRUNO MARS DI SINI!

2. Eksplor keindahan kota Sydney sambil foto-foto seru

musim semi di Australia
Via – @sweet.escape

Begitu sampai di Sydney, kamu bisa langsung eksplor keindahan kota yang terkenal dengan landmark Sydney Opera House ini. Rekomendasi Panorama Tour yang nggak boleh kamu lewatkan adalah untuk mengunjungi Double Bay, pelabuhan kecil dengan pemandangan kapal-kapal yang indah, serta The Rocks, area khusus di Sydney dengan arsitektur bangunan berbatu yang cakep jadi background foto-fotomu! Psst.., kamu juga butuh outfit yang pas untuk menikmati musim semi di Australia, misalnya dengan dress berwarna cerah atau atasan dan jeans kasual.

Lalu, jangan lupakan juga untuk berkunjung ke Mrs. Macquarie’s Chair, di mana kamu bisa berfoto-foto dengan latar belakang Harbour Bridge dan Opera House yang ikonik banget. Di sore hari, kamu pun bisa mengikuti tur Captain Cook Cruise untuk menikmati pemandangan kota Sydney dari kapal. Pokoknya, siapkan kameramu supaya ready terus, guys!

MAU LIBURANMU NGGAK TERLUPAKAN? YUK, PESAN SESI FOTO PROFESIONAL DI FRAME A TRIP

3. Mau hiking, shopping, atau jalan-jalan? Bisa banget!

musim semi di Australia
Via – Novotelsydneydarlingsquare

Nah, setelah mengeksplor keindahan kota Sydney di hari pertama, kamu bisa lebih leluasa memilih tujuanmu di hari berikutnya. Panorama Tour sendiri selalu membebaskan turis untuk berwisata ke tempat yang mereka sukai. Baik mau shopping, kulineran, atau sekadar menikmati pemandangan musim semi di Australia dengan mengunjungi taman kota.

Kalau kamu menyukai keindahan alam, Sydney punya Blue Mountain dengan pemandangan spektakuler yang bisa kamu daki hanya dengan berjalan kaki. Atau, kalau kamu ingin sekadar bersantai dan shopping, kamu bisa mengunjungi Paddy’s Market yang menjual aneka ragam pernak-pernik dan oleh-oleh. Di malam hari, jangan lupa berjalan kaki menyusuri komplek Darling Harbour dengan pemandangan metropolitan yang super keren. Bisa juga, lho, pesan hotel di sekitar Darling Harbour agar liburanmu makin berkesan!

PILIH LOKASI HOTEL YANG STRATEGIS! YUK, BOOKING DENGAN BLIBLI TRAVEL

4. Traveling seru di kawasan fotogenik Melbourne

musim semi di Australia
Via – @sweet.escape

Nggak mau kalah dari Sydney, Melbourne juga punya banyak daya tarik wisata yang wajib kamu kunjungi. Salah satunya yang paling terkenal adalah Brighton Beach, dengan rumah kecil warna-warni di tepi pantai. Selain cocok dipakai berfoto ria, pantainya juga aman untuk dipakai berenang, lho. Karena letaknya yang cukup jauh, alokasikan setidaknya setengah hari untuk mengunjungi Brighton Beach.

Rekomendasi lain dari Panorama Tour adalah berkeliling menengok spot-spot cantik di pusat kota. Ada Victoria Art Center dengan bentuk bangunannya yang unik, atau Colling Street yang termasuk kawasan paling bergaya di Melbourne. Ada juga bangunan bersejarah seperti Parliament House, Treasure Building dan St Patrick Cathedral yang merupakan must visit destination. Setelah itu, untuk semakin mendapatkan nuansa musim semi di Australia, kamu bisa ke Fitzroy Garden, taman kota dengan warna-warni bunga yang indah banget!

BELI TIKET KONSER BRUNO MARS DI MELBOURNE TANGGAL 9-11 MARET 2018!

5. Menikmati musim semi dengan destinasi outdoor

musim semi di Australia
Via – Hidden city secrets

Musim semi di Australia adalah saat yang tepat untuk pergi ke berbagai tempat wisata outdoor! Udaranya masih sejuk dan cahaya mataharinya nggak terik, sehingga kamu tetap nyaman jalan-jalan seharian. Karena itulah, kamu bisa berkunjung ke Philip Island di Melbourne. Di jam-jam sunset, kamu bisa ketemu parade penguin lucu yang berlarian di sekitar tepi pantai. Selain itu, aja juga sekelompok anjing laut menggemaskan yang siap menghiburmu!

Buat para adrenaline-junkie, nggak usah khawatir! Ada pilihan yang asyik buatmu, yaitu mengunjungi taman rekreasi Luna Park. Kamu bisa menantang adrenalin dengan pilihan wahana menyeramkan mulai dari ayunan pendulum raksasa sampai The Scenic Railway, roller coaster tertua di dunia yang masih beroperasi sampai sekarang!

SEGERA BOOKING HOTELMU DI MELBOURNE DENGAN BLIBLI TRAVEL!


Wah, setelah membaca rekomendasi perjalanan dari Panorama Tour, rasanya makin nggak sabar untuk menikmati musim semi di Australia, ya? Nggak hanya bisa menonton konser Bruno Mars, kamu juga bisa mengunjungi landmark terkenal, mengabadikan momen liburan di spot-spot kece, sampai mengeksplor keindahan alam Sydney dan Melbourne. Pastinya liburanmu akan makin berkesan bersama dengan orang-orang tersayang!

Langsung aja, yuk, siapkan kebutuhan liburanmu di Blibli Travel #SahabatPerjalananmu sekarang juga!

SEBELUM KEHABISAN, DAPATKAN TIKET KONSER BRUNO MARS DI BLIBLI.COM!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY